Bernadjar Atas Kemenangan Doamu-Esa, H. Pengpeng Umrohkan 4 Relawan Balarea

SUMEDANG, eljabar.com — Ketua tim relawan pemenangan Balad Erwan Sararea (Balarea) dari Paslon Doni Ahmad Munir – Erwan Setiawan (Doamu-Esa), H. Pengpeng menyatakan, bahwa pada Pilkada (27/6/2018) lalu, Paslon Do’amu berhasil meraih kemenangan oleh sebab itu, dirinya telah bernadzar (Janji, red) akan memberangkatkan paket umroh bagi tim inti yakni, sebanyak 4 orang dari empat desa yang ada di Jatinangor dan Cimanggung.

“Alhamdulillah, janji saya akan ditepati. perlu diketahui bahwa pergerakan tim Balarea hanya terfokus di wilayah barat Sumedang meliputi dua Kecamatan yakni, Jatinangor dan Cimanggung,” katanya kepada wartawan, Rabu (26/9/2018).

Dikatakan, ke empat orang tersebut hasil dari voting dihadapan seluruh tim Balarea pada siang tadi sekira pukul 13.00 wib.

“Mudah mudahan mereka dapat menunaikan ibadah umroh dengan khusyu dan diterima Alloh SWT,” ucapnya.

Tak hanya itu, terang Pengpeng, sebagai bagian dari tim pemenangan pada Pilkada lalu tentunya diharapkan Bupati/Wakil Bupati Sumedang terpilih Dony Ahmad Munir dan Erwan Setiawan yang belum lama ini dilantik dapat mengemban amanah dengan sebaik baiknya.

“Semoga, dibawah kepemimpinan Dony-Erwan Sumedang lebih baik dan masyarakatnya lebih sejahtera,” tandasnya. (Abas)

Categories: Politik