Ari Lasso Live In Concert di Trans Studio Bandung

BANDUNG, eljabar.com — Konser musik Ari Lasso bertajuk “Ari Lasso–Live In Concert” yang digelar di Amphiteatre Trans Studio Bandung pada Sabtu malam (29/9) menyedot penonton berdesakkan hingga ke perbatasan pembatas panggung.

Ari Lasso - Live In Concert di Trans Studio Bandung (1)Penyanyi yang sudah ditunggu ini tampil begitu memukau hingga mampu menyihir para penggemarnya yang telah menanti di Trans Studio Bandung sejak pukul 18.00 WIB

Setiap Ari Lasso melantunkan lagu-lagu andalannya, ratusan penonton  ikut menyanyi bersama dan sesekali menjerit dan bertepuk tangan, apalagi ketika Ari Lasso melantunkan lagu, Cinta Sejati, Lirih, Karena Aku Telah Denganmu, Cinta Terakhir, Rahasia Perempuan serta beberapa lagu andalannya yang tak asimg lagi ditelinga para penggemarnya.

Ari Lasso - Live In Concert di Trans Studio Bandung (2)Mantan penyanyi Dewa 19 ini telah banyak menghasilkan berbagai penghargaan, diantaranya Karya Produksi Kolaborasi Terbaik (2008), Artis Solo Pria Pop Terbaik (2008), dan Artis Solo Pria Pop Alternatif Terbaik (2005).

 Hingga kini Ari Lasso telah mengeluarkan enam album, yakni, Sendiri Dulu (2001), Keseimbangan (2003), Kulihat, Kudengar, Kurasa (2004), Selalu Ada (2006), The Best of Ari Lasso (2007) dan Yang Terbaik (2012).

Ari Lasso yang kini telah meniti karir selama 25 tahun dalam mewarnai musik di tanah air tak perlu diragukan lagi sebagai musisi papan atas Indonesia. (Elly)

Categories: Seni Budaya