Hari Kesaktian Pancasila, Bupati Sumedang Berikan 545 ASN Kenaikan Pangkat

SUMEDANG, eljabar.com — Sebanyak 545 Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang mendapatkan Kenaikan Pangkat yang diberikan langsung Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir pada Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2018 di Lapangan Induk Pusat Pemerintahan Kabupaten Sumedang, Senin (1/10).

photostudio_1538374147391Upacara dihadiri oleh Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan, unsur Forkopimda, unsur TNI, Polri, ASN Pemkab Sumedang, Ormas, Tokoh Masyarakat, Para Pelajar dan unsur terkait lainnya.

Setelah dibacakannya Naskah Ikrar Pancasila oleh Bupati,  acara dilanjutkan dengan penyerahan Piagam Penghargaan Pantasi Mart (Pusat Pengadaan Fasilitas Sanitasi Masyarakat) yang secara simbolis diserahkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang kepada Bupati Sumedang.

Tak hanya itu,  dalam kesempatan tersebut  Bupati dan Wakil Bupati Sumedang  beserta para tamu undangan dan para peserta upacara juga Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kabupaten Sumedang memberikan sumbangan langsung untuk Korban Bencana Palu dan Donggala yang diserahkan kepada Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak melalui Tagana Kabupaten Sumedang. Adapun jumlah dana yang sudah terkumpul dari hasil donasi berjumlah 9.922.500 rupiah. (Abas)

Categories: Pemerintahan