Dihadiri Bupati, Rossa Meriahkan Perayaan HUT ke-60 SMAN 1 Sumedang

SUMEDANG, eljabar.com — Perayaan HUT ke-60 SMAN 1 Sumedang┬ádengan tema “Nyoreang alam ka tukang, ti bihari ka kiwari, palias jati kasilih ku junti” yang dirangkaikan dengan beberapa kegiatan lainnya seperti tes kesehatan dan lomba menghias makanan, berlangsung dengan meriah.

Kegiatan yang digelar di lingkungan Sekolah SMAN 1 Sumedang, pada Senin, (01/10/2018) malam tersebut, diisi pula oleh penampilan dari salah seorang penyanyi ternama asal Sumedang yang telah lama malang melintang di kancah musik nasional dan juga merupakan salah satu alumni SMANSA, yaitu Rossa atau biasa disapa dengan panggilan teh oca.

Dihadiri Bupati, Rossa Meriahkan Perayaan HUT ke-60 SMAN 1 Sumedang (1)Dihadapan penonton, Pelantun tembang ayat ayat cinta tersebut menceritakan kisah kisahnya selama menuntut ilmu di SMANSA.

“Saya merasa Bangga bisa hadir dalam acara ini bisa bertemu dengan teman teman saya dan Guru tercinta saya,” ucap Rossa.

Penonton pun tampak sangat antusias melihat penampilan Rossa, terlebih saat penyanyi papan atas Indonesia tersebut mengajak penonton untuk bernyanyi bersama.

Bupati Sumedang, H Dony Ahmad Munir yang turut hadir bersama dengan unsur Forkopimda lainnya serta para alumni SMAN 1 Sumedang dan tamu undangan lainnya mengatakan merasa bersyukur bisa hadir dalam acara tersebut, sekaligus memberikan ucapan selamat kepada SMAN 1 Sumedang yang berulang tahun ke 60.

“Saya selaku alumni di sini (SMAN 1) tentu bersyukur malam ini bisa bersilaturahmi dengan guru-guru yang saya cintai dan saya banggakan. kita doakan mudah-mudahan guru-guru kita diberi kesehatan dan dipanjangkan usia oleh Allah Swt,” ucapnya.

Ditambahkan Bupati, dirinya juga berharap apabila SMAN 1 Sumedang ke depan dapat tambah maju dan bisa menghasilkan orang-orang yang sukses dan berkualitas.

“Khusus kepada Teh Oca, saya sampaikan apreasiasi yang setinggi-tingginya, karena walaupun sudah menjadi artis nasional, beliau masih tetap rendah hati dan masih ingat pada temannnya, peduli pada sekolahnya, peduli terhadap Kabupaten Sumedang. Dengan ini juga tentu masyarakat Sumedang akan ikut merasa bangga,” tukasnya.

Di akhir acara perayaan HUT ke 60 SMAN 1 Sumedang ditandai dengan prosesi pemotongan kue ulang tahun oleh Rossa dan guru-guru SMAN 1 Sumedang. (Abas)

Categories: Kronik