Bogor dan Bekasi Borong Mendali Catur Kilat Porda Jabar

BOGOR, eljabar.com — Pecatur Kab. Bogor meraih 3 medali emas catur kilat Porda Jabar yg berlangsung di Hotel Seruni Puncak yang berlangsung sejak 3 Oktober 2018. Medali emas diraih Kab. Bogor di kelompok perorangan putri atas nama GMW Irene K. Kabupaten Bogor juga mempersembahkan medali emas di kelompok beregu putra.

photostudio_1538663711024Di kelompok beregu putra, tuan rumah menurunkan Irwanto Sadikin, Luthfi Ali, Ivan Maxmillian dan Sumardi. Serta emas lainnya, dipersembahkan pecatur beregu putri yang diperkuat GM Medina, Dewi Citra, Ditha Karenza dan Diajeng.

photostudio_1538663750854Sementara Kab. Bekasi yang diperkuat GM Susanto Megaranto meraih 2 emas. GM Susanto meraih emas pertama di kelompok perorangan putra. Susanto yang turun di kelompok beregu mix (campuran) bersama Farid Firmansyah, Virda dan Rida juga meraih medali emas.

photostudio_1538663774062Sementara itu pecatur Kota Bandung meraih 3 medali perunggu. Deny Sonjaya yang di Porda Bekasi meraih emas di catur cepat, Porda ini hanya mampu meraih perunggu. Kemudian 2 medali perunggu lainnya diperoleh Kota Bandung dari kelompok beregu putra serta kelompok beregu putri.

Tuan rumah Kab. Bogor, selain meraih medali emas juga meraih 3 perak. Beregu mix, yang diperkuat Arif, Yosef Taher, GMW Irene dan GMW Medina juga meraih perak. Medali perak lainnya diperoleh pecatur Arliza di perorangan putri.

Daerah lain yang meraih medali adalah Kab. Bandung meraih perak di kelompok beregu putra, Kab. Tasikmalaya di kelompok beregu mix dan Kab. Cirebon meraih perunggu di perorangan putri. **Darwis

Categories: Olahraga