Penerus Hes dan Doamu di DPR RI Dapil SMS, 92% Responden Pilih Sanusi Mawi

SUMEDANG, eljabar.com — Sanusi Mawi memperoleh kepercayaan responden lebih dari 92% atas pertanyaan, “Siapa Pilihan Anda, yang dipercaya akan melanjutkan perjuangan Drs. H. Endang Sukandar, M. Si dan H. Dony Ahmad Munir, S.T., M.M. dalan melanjutkan perjuangan di DPR RI dari PPP Dapil Sumedang Majalengka Subang (SMS)”.

Pooling yang dilakukan secara terbuka di medsos, ini menarik perhatian warga. Melalui link https://strawpoll.com/6rcpd63x yang dibuat sejak tanggal 3 September 2018, sampai saat ini Responden memilih Drs. H. Sanusi Mawi, M.Si dengan perolehan 92,37%.

Menanggapi hasil yang diperoleh, Pak Uci (panggilan Sanusi Mawi) merasa bersyukur. “Saya mengucapkan Syukur Alhamdulillah, atas kepercayaan publik ini. In syaa allah, kepercayaan ini tidak akan di sia-siakan. Namun perjuangan baru saja dimulai, perjuangan untuk bisa lolos menjadi Anggota Legislatif DPR RI,” terang Pak Uci, Jumat (05/10/2018).

“Saya ini, masih baru di Partai Politik PPP, karena sebelumnya berkarir sebagai ASN. Mendapatkan respon baik dari masyarakat, tentunya jadi energi tambahan buat saya. Ini Vitamin. Dan saya segera akan Sowan dan memohon Doa dan Dukungan dari Pak Dony dan Keluarga, serta Keluarga Pak Hes. In Syaa allah, saya juga akan ziarah ke Makam Pak Hes. Pak Hes adalah sosok yang menjadi harapan warga Sumedang, beliau memiliki ke samaan dengan Pak Dony, sama-sama mencintai Sumedang, dan ikhlas beribadah untuk Sumedang,” kata Uci.

Atas dasar itu, walaupun sebagai ASN saya sudah memasuki masa Pensiun, saya pikir untuk mengabdi dan beribadah tidak ada kata pensiun, kecuali di pensiunkan oleh Yang Maha Kuasa. Karena nya saya, akan beribadah dengan cara berjuang demi Sumedang mewakili dapil SMS, menjadi Anggota Legislatif ini. Karena saya meyakini, bahwa sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya. Semoga saya bisa memberikan manfaat bagi warga Sumedang khususnya, umumnya bagi Tanah Air Kita. Tentunya, harapan ini semoga Allah neridhainya. Karena saya pun mencintai Sumedang, tambah Mantan Kepala Bappppeda Sumedang.

Seperti di ketahui bahwa HES adalah Anggota DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan Daerah Pemilihan Sumedang Majalengka dan Subang. HES Mengundukan diri sebagai Anggota DPR karena terpilih menjadi Bupati Sumedang tahun 2013. Begitupun dengan Doamu, beliau juga Anggota DPR RI dari Partao dan Dapil yang sama. Mengundurkan diri karena turut serta dalam Kontestasi Pilkada 2018 lalu, serta terpilih menjadi Bupati Sumedang.

Sebagai orang yang lahir dan dibesarkan serta karir hingga paripurna, Uci merasa bahwa perjuangan HES dan DOAMU di DPR harus ada yang melanjutkan. “Saya lahir, besar dan karir di Sumedang. Tinggalpun di Sumedang. Jika Allah meridhai saya jadi Anggota DPR RI, masyarakat Sumedang khususnya, dan Majalengka maupum Subang tidak perlu jauh-jauh menyampaikan aspirasinya,” demikian disampaikan Uci melalui siara Pers yang diterima redaksi.

Uci pun, mulai membangun Tim Pemenangan dengan Jargon SMS untuk SMS. Sanusi Mawi Saja untuk Sumedang Majalengka Subang. (Abas)

Categories: Politik