Kapolres Sumedang Serahkan Bantuan,Melalui Polsek Cimanggung

SUMEDANG, eljabar.com — Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo membantu proses pembangunan asrama putri Yayasan Al-Furqun di Dusun Cicabe, RT05/03, Desa Sindanggalih, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumesang.

 

Kapolsek Cimanggung, Kompol Kuswanto yang mewakili penyerahan bantuan mengatakan, bantuan tersebut telah diterima langsung Ketua Yayasan Al-Furqun yang juga Ketua LSM Garis, ustadz Desi M.

 

“Bantuan untuk pembangunan asrama putri yatim dan duafa di Yayasan Al-Furqun. Adapun luas bangunan tersebut kurang lebih 8 x 11 meter persegi,” jelasnya.

 

Dalam proses penyerahan bantuan, Kapolsek Cimanggung didampingi Bhabinkamtibmas Desa Sindanggalih Aipda Anharudin bersama, unit Sabhara, anggota lalu lintas dan Bhabinkamtibmas Desa Manggunarga.

 

“Kami pun melakukan pendekatan pada ustadz Dedi mengenai kegiatan Syiah. Setelah digali informasi, bahwa LSM Garis Kab. Sumedang tidak akan melakukan pergerakan apa pun tentang adanya Syiah di wilayah Kab. Bandung,” pungkas Aipda Anharduin.

 

Sementara itu, Ustadz Dedi mengucapkan banyak terima kash kepada pihak kepolisian yang telah membantu atau meringankan biaya pembangunan asrama Yatim Dhuafa yayasan Al-Furqun.(Abas)

Categories: TNI / POLRI