Sensasi Berada di Film GOOSEBUMPS 2, Wahana Baru di Trans Studio Bandung

BANDUNG, eljabar.com — Oktober 2018 Dalam rangka memeriahkan Halloween sekaligus mendekati rilis film GooSebumps 2, Trans Studio Bandung bekerjasama dengan Sony Pictures menyajikan event khusus yang terinspirasi dari film Goosebumps bertajuk Goosebumps 2 Haunted House yang hanya bisa anda rasakan mulai tanggal 5 Oktober 2018 hingga 4 November 2018. Event khusus ini di buka mulai pukul 10.30 WIB. Event yang di desain menjadi salah satu wahana ini bercerita tentang monster dalam buku yang menjadi hidup di dunia nyata.

photostudio_1538837553417Di sini anda diajak untuk menyusuri labirin yang akan membawa Anda merasakan sensasi masuk ke dalam film Goosebumps 2. Di dalam Iabirin tersebut anda akan berjumpa dengan karakter-karakter Goosebumps yang akan membuat anda merasakan pengalaman yang tidak terlupakan dengan berpetualang menyusuri sebuah rumah tua. Karakter-karakter yang akan Anda jumpai diantaranya sonia, werewolf, ‘zombie, clown murder, vampire, scarecrow, dan witch. Setelah Anda bertemu dengan karakter tersebut, anda diharuskan menyelesaikan kode tersembunyi untuk bisa keluar dari tempat tersebut. Tidak lupa juga anda bisa berjumpa dan berfoto bersama dengan tokoh Goosebumps yaitu Slappy.

Dalam wahana ‘Goosebumps 2 Haunted House’ ini, anda akan mengawali perjalanan di ruangan yang tertutup. anda diharuskan memecahkan kode yang dapat berguna untuk membuka kunci ke ruangan selanjutnya. Kode yang harus anda pecahkan berbeda-beda tergantung pada setiap ruangan yang anda kunjungi. Dalam wahana ini, memiliki 7 ruangan yang bisa anda nikmati bersama 5 teman anda dalam satu putarannya.

Pada ruangan pertama, anda akan memasuki ruangan yang berupa perpustakaan. Di sini anda akan disambut oleh Sonia yang akan meminta bantuan anda untuk melakukan sebuah aktivitas yang merupakan kunci anda untuk melaju ke tempat berikutnya. Dalam ruangan ini juga, anda akan menemukan sebuah buku yang terbuka. Dimana buku tersebut yang membuat monstermonster terbebas dari kurungan yang menjadikan mereka hidup dan menebar kekacauan dimana-mana. Misi anda adalah untuk menangkap semua monster dan menutup kembali buku tersebut sehingga monster akan terkurung kembaii ke dalam buku.

Di akhir perjalanan, anda akan dikejutkan dengan kemunculan semua monster secara tiba-tiba yang mengajak anda untuk berpesta bersama. Di sini anda diharuskan mencari cara untuk menangkap semua monster tersebut agar kembali terkurung ke dalam buku.

Didukung dengan beberapa spesial efek diantarannya bubble, dry ice, suara, cahaya dan mifih bani/3k lagi yang tentunya akan membuat anda benar-benar merasakan berada di dalam film Goosebumps 2. Yang membuat wahana ini semakin menegangkan yaitu keberadaan kondor yang menghubungkan setiap ruangan sehingga pengunjung akan bertemu dengan kejutan yang berbeda-beda.

Pengalaman ini akan memberikan anda sensasi masuk ke dalam film Goosebumps yang tentunya tidak akan anda lupakan. Untuk menikmati berbagai keseruan tersebut, pengunjung perlu mengeluarkan biaya untuk tiket Trans Studio Bandung sebesar Rp. 200.000,00 untuk hari Senin hingga Jumat dan weekends Rp. 280.000,00. Adapun untuk jam operasional Trans Studio

Bandung mulai pukul 10.00 WIB 19.00 WIB untuk Weekday dan pukul 09.00 WlB 21.00 WlB untuk Weekends.

Untuk update info program dan promo terbaru di Trans Studio Bandung, Anda bisa add official

line @transstudiobandung atau Follow instagram @transstudio.bandung dan Facebook fanpage Trans Studio Bandung Theme Park. .

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi

1. Triya Filia Santi (Head of Marcomm) 0813 2101 5355

2. Fanny Karmarani (PR & Media Relation) 0819 1010 6830 3. Ghinaa Raisya (PR & Media Relation) 0818 0939 7308 Trans Studio Bandung indoor Theme Park.
(Elly)

Categories: Kronik