Siswi SDN Kencana 2 Favorit Pasanggiri Baca Sajak Sa-Tatar Sunda

KAB. BANDUNG, eljabar.com,- Siswi SDB Kencana 2, Kec. Rancaekek, Kab. Bandung, Prov Jabar yang dikepalai Nana Karmana, S.Pd meraih prestasi pada lomba Pasanggiri Baca Sajak Sunda sa-Tatar Sunda yang dilenggearakan Teater Kappas SMA/SMK Pasundan 2 Tasikamalaya belum lama ini.

Saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (8/10/2018), Nana mengaku bangga atas prestasi Alina (siswi kelas 4) yang unjuk gigi di Pinunjul Kameumeut hingga menyabet juara favorit serta bangga atas raihan Alisa (kelas 1) yang menjadi juara harapan 3 Pasanggiri Baca Sajak Sunda sa-Tatar Sunda XVI-2018 golongan SD/MI Teater Kappas SMA-SMK Pasundan 2 Tasikmalaya.

IMG_08102018_134745_(400_x_711_pixel)“Keberhasilan tersebut merupakan hasil binaan guru kelas 1 dan 4 yang juga dibimbing oleh saya sendiri. Sedangkan untuk Alisa yang juara di Tasikmalaya, itu bukan satu-satunya, dia sering menjadi juara 1 di tempat dan lomba lainnya,” kata Nana.

Sekain itu, tambahnya, keberhasilan ini juga tentunya telah mengaharumkan nama SDN Kencana 2 Rancaekek di tingkat Jabar serta membanggakan orang tua siswa. (A56)

Categories: Pendidikan