Bupati Lantik TP PKK Kabupaten Sumedang

SUMEDANG, eljabar.com — PKK sebagai organisasi pengabdian telah menjadi sebuah wahana bagi Ibu-ibu untuk mengaktualisasikan potensi kreatifnya dan mengdarmabaktikan dirinya bagi masyarakat Kabupaten Sumedang.

Hal tersebut diutarakan oleh Bupati Sumedang H.Dony Ahmad Munir pada acara Pelantikan Pengurus TP.PKK Kabupaten Sumedang masa bhakti 2018-2023 di Gedung Negara Sumedang, Kamis (11/10/2018).

Bupati Lantik TP PKK Kabupaten Sumedang (1)“Selamat kepada¬† TP PKK yang baru dilantik mudah-mudahan bisa merealisasikan program-program kerja yang telah ditetapkan, dan setiap program bisa betul-betul menyentuh kebutuhan dasar masyarakat.Sehingga PKK bisa dirasakan oleh masyarakat dan dapat bersemayam di hati masyarakat,” tuturnya.

Masih menurut Bupati Dony PKK harus menjadi bagian yang menyentuh masyarakat paling bawah memberikan kemanfaatan dan kemaslahatan kepada masyarakat.

“PKK harus hadir untuk memberikan kemanfaatan kepada manusia lainnya serta harus menjadi bagian solusi ditengah-tengah masyarakat, menjadi bagian yang memecahkan masalah bukan menjadi bagian masalah.Tentunya hal ini akan tercapai jika PKK solid, kompak bekerja sama dan berjalan seirama untuk menyukseskan program-programnya,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut 29 orang pengurus TP. PKK masa bhakti 2018-2023 dilantik secara langsung oleh Bupati Sumedang.

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Sumedang Nomor : 147.14/KEP.449-HUK/2018 tentang Pemberhentian pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Dan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Sumedang periode 2013-2018 Dan Pengangkatan Pengurus  Tim Penggerak Pemberdayaan Dan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Sumedang Periode 2018-2023.

Diakhir acara dilakukan pula penyerahan Piagam dan Cinderamata kepada para pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumedang yang telah habis masa jabatannya (periode 2013-2018). (Abas)

Categories: Pemerintahan