Jajaran Polres Sumedang Gelar Supervisi dan Asistensi Bhabinkamtibmas

SUMEDANG, eljabar.com — Kamis (11/10/2018) mulai pukul 10.00, dilaksanakan supervisi dan asistensi Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Sumedang oleh Dit Binmas Polda Jabar, di Aula Polres Sumedang, Jl. Prabu Gajah Agung No. 7 Sumedang, Jawa Barat.

Jajaran Polres Sumedang Gelar Supervisi dan Asistensi Bhabinkamtibmas (1)Adapun tim yang melaksanakan supervisi dan asistensi Bhabinkamtibmas dari Dit Binmas Polda Jabar adalah AKBP Erwin Rachmat, S.I.K, Kompol Bobby Indra P, S.H, S.I.K, M.H, Penda Lukman Hakim, Amd, Bripka Deni Nita Kristian dan Bripka Adi Suhendi.

Selain itu, kegiatan dihadiri Kasat Binmas Polres Sumedang AKP Baban Kusbandi, KBO Sat Binmas Polres Sumedang Ipda Nuroni Kandiana, S.Pd.I.

“Untuk para anggota Bhabinkamtibmas yang mengikuti giat Asistensi dan Supervisi sebanyak 50 orang perwakilan dari polsek-polsek jajaran Polres Sumedang,” ungkap Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo.

Jajaran Polres Sumedang Gelar Supervisi dan Asistensi Bhabinkamtibmas (2)Sementata Wadir Binmas Polda Jabar berharap, Bhabinkamtibmas agar bekerja dengan tulus dan ikhlas dan menjaga netralitas dalam Pilkades, Pileg dan Pilpres 2019.

“Selain itu, juga harus mampu menjunjung profesionalitas pengawasan dana desa serta dapat menjaga dengan baik kelengkapannya serta melakukan sinergitas terhadap tiga pilar kamtibmas,” katanya.

Setelah selesai kegiatan pembukaan Asistensi, acara dilanjutkan dengan pengecekan kendaraan roda dua Bhabinkamtibmas di lapangan Apel Mapolres Sumedang. (Abas)

Categories: TNI / POLRI