You are here: Home » Priangan » Kabupaten Sumedang » 300 Paket Beras 5kg Di Salurkan Bagi Warga Kurang Mampu

300 Paket Beras 5kg Di Salurkan Bagi Warga Kurang Mampu 

IMG-20170907-WA0001Sumedang – eljabar.com — Pemerintah Desa Hegarmanah kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang , melalui para Staf Desa nya hari ini merealisasikan  bantuan beras 5 kg untuk warga Kurang mampu yang disebar di 12 Rw , kamis 07/09/2017.

Kepala Desa Hegarmanah , Dese Sumitra ” membenarkan bahwa hari ini Kamis 07/09 merealisasikan bantuan untuk warga kurang mampu yang bersumber dari Unpad Jatinangor , bantuan iti adalah paket Beras yang satu paketnya 5 kg , adapun total bantuan itu sebanyak 300 paket beras .

Lanjut Dede , bantuan yang 300 paket itu kami sebar ke 12 Rw se Desa Hegarmanah , tentunya dibagikan sesuai dengan dataan yang kami dapat pula dari data statistik lalu kami cek kembali kebenarannya , soalnya kami selalu sangat hati hati takut ada pandangan dari masyarakat atau tokoh lainnya bahwa kami memberi bantuan itu tidak tepat sasaran kepada orang yang betul betul membutuhkan  .Ujarnya

Wawan ( 45 ) salah satu warga Desa Hegarmanah , yang hari ini kebagian beras batuan tersebut mengucap kan banyak terima kasih kepada pemerintah Desa Hegarmanah , yang sudah mau memperhatikan Masarakat seperti kami , walau beras sebanyak 5 kg tapi kami nilai ini perbuatan yang sangat mulia , semoga saja bukan hanya kali ini saja mudah mudahan bisa Rutin dilaksanakan , agar kami masyarakat yang tergolong kurang mampu bisa terus terbantu . Ujarnya . ( Arip , Abs )

4,334 total views, 1 views today