You are here: Home » Priangan Barat » Kabupaten Sukabumi » Bantuan 45 Ton Beras Untuk Warga Desa di Jabar Selatan

Bantuan 45 Ton Beras Untuk Warga Desa di Jabar Selatan 

 Bantuan 45 Ton Beras Untuk Warga Desa di Jabar SelatanSUKABUMI, eljabar.com — Dalam rangkaian kegiatan Safari Pembangunan di Jabar Selatan, Jum’at (1/1) hingga Minggu (3/1), Gubernur Jawa Barat, H.Ahmad Heryawan memberikan bantuan 45 ton beras kepada warga desa di tiga titik lokasi, masing-masing lokasi 15 ton beras.

Lokasi pertama yaitu di Tempat pembibitan penyu Batu Hiu, Kecamatan Cimerak. Bantuan diserahkan langsung oleh Gubernur secara simbolis diterima oleh dua orang perwakilan nelayan Pangandaran, Sabtu (2/1).

Lokasi kedua di Tempat Pelelangan Ikan Desa Cimanuk, Kecamatan Cikalong Kabupaten Tasikmalaya. Penyerahan bantuan 15 ton beras secara simbolis oleh Gubernur diterima oleh tiga orang perwakilan nelayan warga Desa Cimanuk, Sabtu (2/1).

Bantuan sebanyak 15 ton beras lainnya diserahkan oleh Gubernur di Komplek Perkebunan Cikaso, Kecamatan Tegal Buleud Kabupaten Sukabumi, Minggu (3/1). Bantuan untuk warga desa di Kecamatan Tegal Buleud itu, diterima secara simbolis oleh Camat Tegal Buleud dan Administratur Perkebunan Cikaso PTPN VIII. (hm/r01)

367 total views, 1 views today