You are here: Home » Cirebonan » Billboard Sosialisasi PON & Peparnas Segera Dipasang di Kabupaten/Kota

Billboard Sosialisasi PON & Peparnas Segera Dipasang di Kabupaten/Kota 

Billboard Sosialisasi PON & Peparnas Segera Dipasang di Kabupaten KotaPantia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) XIX dan Peparnas XV Tahun 2016 melalui Bidang Penyiaran dan Pelayanan Media akan melakukan pemasangan Billboard Sosialisasi Penyelenggaraan PON XIX dan Peparnas XV Tahun 2016 di kabupaten/kota di Jawa Barat.

“Untuk sementara akan kami pasang di 4 kabupaten dan 3 kota, yaitu di Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Bandung, Kota Cimahi, Kota Cirebon dan Kota Bekasi. Mohon dibantu untuk pemantauan dan pemasangannya. Insya Allah, billboard tersebut, akan kami pasang pada awal bulan September ini,” kata Kepala Bagian Humas Setda Provinsi Jawa Barat, Ateng Kusnandar Adisaputra selaku Bidang Penyiaran dan Pelayanan Media PB PON XIX dan Peparnas XV Tahun 2016 pada Rapat Koordinasi PB PON XIX dan Peparnas XV Tahun 2016 dengan 15 Kabupaten/Kota Penyelenggara PON dan Peparnas Tahun 2016 di Hotel Aston, Kota Cirebon, Sabtu (29/8).

Ateng menjelaskan, pihaknya juga akan mengupayakan pemasangan billboard sosialisasi PON XIX dan Peparnas XV Tahun 2016 tersebut di seluruh kabupaten/kota di Jawa Barat.

Selain akan melakukan pemasangan billboard, lanjut Ateng, pihaknya juga akan menggencarkan sosialisasi PON dan Peparnas melalui kegiatan talkshow di radio-radio milik pemerintah daerah dan radio-radio anggota Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI).

“Insya Allah, kami akan keliling ke kabupaten/kota di Jawa Barat, kita utamakan dulu di 15 kabupaten/kota untuk talkshow sosialisasi PON XIX dan Peparnas XV Tahun 2016 ini,” katanya.

Ateng menjelaskan, untuk kemudahan khalayak, utamanya insan pers  dalam mendapatkan informasi kegiatan dan hasil-hasil pertandingan PON dan Peparnas Tahun 2016, pihaknya juga akan menyediakan media center di 15 kabupaten/kota yang mendapatkan amanah dan kepercayaan sebagai lokasi penyelenggaraan PON XIX dan Peparnas XV Tahun 2016.

Berkaitan dengan media center tersebut, Ateng meminta kabupaten/kota dimaksud untuk membantu mencarikan tempatnya yang berdekatan dengan venue pertandingan.

“Untuk biaya segala macam ada di kami, termasuk untuk biaya sewa tempat seandainya tidak ada tempat milik pemerintah daerah yang dapat digunakan untuk media center tersebut. Lokasinya harus berdekatan dengan venue pertandingan untuk memudahkan koordinasi,” katanya. (rm/r-11)

348 total views, 2 views today