You are here: Home » Priangan Barat » Kabupaten Sukabumi » BKKBN  Turut Sasar Generasi Muda dalam Sosialisasi KB di Kota Sukabumi

BKKBN  Turut Sasar Generasi Muda dalam Sosialisasi KB di Kota Sukabumi 

photostudio_1513671696023Sukabumi,eljabar.com — Sebagai salah satu instansi pemerintah yang berada di garda terdepan dalam hal kesejahteraan rakyat, BKKBN terus berupaya untuk mensolidkan segala lini. Terutama dalam soal sosialisasi program-program KB yang memang menjadi ranah BKKBN. 

Upaya sosialisasi pun terus dilakukan di setiap daerah, salah satunya di Kota Sukabumi. Bertempat di SD Negeri Rancakadu Ceria, BKKBN menggelar perkuatan sosialisasi program-program KB.  Kegiatan tersebut dihadiri ratusan masyarakat yang berasal dari berbagai kalangan, baik penyuluh KB maupun masyarakat umum. Acara dibuka dengan pentas seni, berupa pencak silat.

Tampil sebagai pemateri dalam kegiatan tersebut, Rita Fitrianingsih, Kepala Bidang KB Kota Sukabumi. Selain itu sebagai perwakilan dari petugas medis, Euis Nurhayati yang berprofesi sebagai bidan juga turut menjadi pemateri dalam kesempatan tersebut.photostudio_1513671713883

Saat ini sosialisasi soal KB bukan hanya ditujukan pada masyarakat yang sudah berkeluarga, tetapi juga generasi muda. Saat ini, BKKBN memiliki program Gen-Re (Generasi Berencana) yang memang menyasar generasi muda yang belum berkeluarga. Diharapkan, dengan terus digelarnya sosialisasi soal KB, masyarakat Indonesia bisa lebih sejahtera dalam berbagai aspek. (Red)

1,138 total views, 1 views today