You are here: Home » Megapolitan » Kabupaten Bekasi » Bupati Kab. Bekasi, Dr. Hj. Neneng Hasanah Yasin, Hujan Bukan Halangan Untuk Hadiri Musrembang

Bupati Kab. Bekasi, Dr. Hj. Neneng Hasanah Yasin, Hujan Bukan Halangan Untuk Hadiri Musrembang 

Bupati Bekasi, dr. Hj. Neneng Hasanah Yasi dengan sabar melayani masyarakat.

Bupati Bekasi, dr. Hj. Neneng Hasanah Yasi dengan sabar melayani masyarakat.

BEKASI, eljabar.com — Hujan deras mengguyur Kecamatan Sukatani sejak pagi hari, tidak menyurutkan langkah masyarakat Kepala Desa, Kepala UPTD, RW/RT dan masyarakat Kecamatan Sukatani untuk mengikuti Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) dan One Day Service (pelayanan satu hari) dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi.

Begitupun dengan Bupati Kabupaten Bekasi, dr. Hj. Neneng Hasanah Yasin. Tetap hadir ke tengah-tengah masyarakat Kecamatan Taruma Jaya. Untuk memimpin musrembang Kecamatan Sukatani yang di gelar di halaman kantor Kecamatan Sukatani. Kamis (25/2).

Usai memberikan kata sambutan, Bupati menghampiri masyarakat Sukatani yang sedang mengurus pembuatan e-KTP, KK dan Akta Kelahiran memanfaatkan One Day Service.

Masyarakatpun banyak bertanya kepada Bupati yang mencanangkan pada tahun 2016 ini, akan melakukan perbaikan rumah tidak layak huni sebanyak 7.500 rumah. Dengan sabar, Bupati yang mendapatkan penghargaan Satya Lencana dari Kementerian Sosial sebagai pembina Karang Taruna terbaik tingkat Nasional. Melayani masyarakat yang bertanya dan meminta bantuannya dalam mengurus pembuatan e-KTP, KK dan Akta Kelahiran.

“Yah, saya inikan pelayan masyarakat. Harus siap melayani kepentingan masyarakat dimanapun, kapanpun dan dalam kondisi apapun.” Ujar Neneng Hasanah Yasin wartawan.

Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Nani Sumarni, yang mendampingi Bupati dalam melayani masyarakat. Terlihat sibuk menerima limpahan berkas yang disampaikan Bupati dari masyarakat yang bertanya dan meminta bantuan Bupati. (hm/ r07)

290 total views, 1 views today