You are here: Home » Priangan Barat » Kabupaten Bogor » Cabuli Anak di Bawah Umur, Penjual Cilung Diciduk di Cianjur

Cabuli Anak di Bawah Umur, Penjual Cilung Diciduk di Cianjur 

rps20160725_124329BOGOR, eljabar.com,– Orang tua mana yang tidak akan meradang ketika mengetahui buah hatinya diperlakukan tidak senonoh. Hal itu juga dirasakan orang tua ZM, 4 tahun, siswa TK Khalifa Griya Alam Sentosa, Desa Pasir Angin, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat yang menjadi korban dugaan pencabulan.

Kejadian bermula pada Minggu 12 Juni 2016 sekitar pukul 09.30 WIB di TK Khalifa. Saat itu, sang ayah, RMR melihat ZM meringis kesakitan saat buang air kecil. Kemudian RMR mengintrogasi anaknya. Pil pahit pun didapat sang ayah tat kala buah hatinya bercerita bahwa di sekolah telah dicabuli AS alias Amat, penjual cilung.

Tak terima atas perlakuan si tukang cilung nakal, RMR pun melaporkannya kepada pihak yang berwajib.

Kepolisian Sektor (Polsek) Cileungsi yang mendapat laporan tersebut merespon dengan baik. Pada Jumat 22 Juli 2016, polisi mendatangi kontrakan AS di Perumahan Griya Alam Sentosa. Namun saat itu, tersangka sedang tidak ada.

Keesokan harinya, Sabtu 23 Juli 2016, jajaran Polsek Cileungsi melakukan koordinasi dengan Polsek Cibeber, Polres Cianjur untuk melacak keberadaan AS. Koordinasi ini membuahkan hasil. Pada Minggu 24 Juli 2015 kemarin AS berhasil diringkus di daerah Cibeber, Kab. Cianjur.

“Setelah ditangkap, polisi melakukan pemeriksaan terhadap tersangka AS alias Amat. Jika terbukti bersalah ia akan dijerat pasal kasus pencabulan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 82 UU No. 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak,” tegas Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Yusri Yunus kepada wartawan, Senin 25 Juli 2016. (B. Hermawan)

336 total views, 1 views today