You are here: Home » Megapolitan » Kabupaten Bekasi » Deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi, Sa’aduddin – Ahmad Dhani

Deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi, Sa’aduddin – Ahmad Dhani 

rps20160920_053243KAB. BEKASI, elJabar.com – Deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi, Sa’aduddin – Ahmad Dhani, akhirnya dilakukan oleh sejumlah partai pengusung yang tergabung dalam Koalisi Membangun Bekasi (KMB), yakni PKS, Gerindra, dan Demokrat.

Deklarasikan dideklarasikan untuk maju sebagai peserta Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 mendatang, di hotel Metland Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu (18/9). Dengan dideklarasikannya pasangan Sa’aduddin – Ahmad Dhani, berarti mereka resmi akan bertarung dengan empat pasangan lainnya yang telah lebih dulu mendeklarasikan diri.

“Jadi kini kami sudah sah, sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan maju dalam Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 mendatang. Rencananya, Kamis 22 September 2016 nanti kami akan secara resmi mendaftarkan diri ke KPUD Kabupaten Bekasi,” ujar Sa’aduddin.

Menurut Sa’aduddin, memilih sosok Ahmad Dhani sebagai pendamping karena pemusik itu dianggap mampu untuk bisa diajak kerja sama dalam membangun Bekasi ke depan.

“Dia sosok orang yang cerdas, sehingga saya tidak ragu untuk melamarnya dengan tujuan bersama, yakni membangun Kabupaten Bekasi yang sangat luas dan memiliki pontensi yang besar,” ujarnya.

Untuk saat ini, Sa’aduddin berharap setelah pasangan ini sah sebagai pasangan calon, dirinya hanya ingin meminta kepada seluruh kader partai pengusung dan semua masyarakat yang mendukungnya, untuk mendoakan pasangan ini.

“Jadi saya hanya berharap tidak lain kepada semuanya adalah doa, doa, dan doa,” pintanya.

Sementara itu, Ahmad Dhani menambahkan dirinya mengaku siap bersama Sa’aduddin untuk membangun Bekasi.

“Saya dilamar Pak Sa’aduddin dan saya menerimannya karena saya pun ingin bersamanya untuk membangun Kabupaten Bekasi,” kata Dhani.

Dalam pelaksanaan deklarasi pasangan calon, sejumlah petinggi partai pengusung di Kabupaten Bekasi nampak hadir. Termasuk keluarga dari pasangan calon. (ali adnan)

 

429 total views, 1 views today