You are here: Home » Dunia » Di Hongkong, Lazis NU Ajak Buruh Indonesia untuk Selalu Mencintai Allah

Di Hongkong, Lazis NU Ajak Buruh Indonesia untuk Selalu Mencintai Allah 

IMG-20170606-WA0014

Lembaga Amil Zakat Nahdatul Ulama (Lazis Nu) menggelar pengajian bersama buruh asal Indonesia Di Hongkong.

HONGKONG, eljabar.com — Nahdatul Ulama (NU) gelar kegiatan keagamaan selama ramadhan di yang betajuk bertajuk NU Care Hongkong,Lembaga Amil Zakat Nahdatul Ulama (Lazis Nu) yang menjadi penggagas dalam kegiatan agama tersebut dengan mengisi kegiatan ramadan dengan pengajian bersama para Buruh Migran di Hongkong.

Direktur Fundrising Lazis NU, Ustad Nur Rahman kepada elJABAR.com ,mengatakan, rencananya kegiatan religi di Hongkong akan berlangsung selama bulan suci Ramadan dan akan dilaksanakan di berbagai tempat dan lokasi.

Melalui kegiatan yang bertajuk NU Care ini, menurutnya, “Lazis Nu bisa menyampaikan pesan pesan keagamaan melalui Tausyiah dan pengajian di Hongkong,” kata dia.

Nur Rahman menambahkan, pelaksanaannya bertempat di lokasi yang berbeda bahkan di lokasi-lokasi pariwisata kota, di Hongkong kami memberikan ceramah keagamaan melalui tausiyah dengan mengambil tempat dan lokasi yang berbeda-beda,” ujar ustad Nur Rahman kepada eljabar.com melalui sambungan selularnya, Selasa (06/06/2017).

Sementara, Dai muda asal kecamatan Nagreg Kab. Bandung, KH. A. Abdul Azis yang menjadi Narasumber fundrising religi tersebut  menyampaikan pesan kepada para buruh migran asal indonesia di Hongkong untuk selalu menebar cinta kepada Allah SWT.

Ia menyampaikan pesan bahwa untuk mendapatkan cinta Allah, “Salah satu jalannya adalah dengan selalu mendekatkan diri kepada sang Rosul Muhamad SAW,“ kata dia.

Lanjut Azis ,menurut dia,Kalau kita ingin dicintai allah, setidaknya kita harus memiliki daya tarik agar Ia tertarik pada kita.  “Bagaimana Allah akan tertarik kepada kita dan berharap kitamendapatkan cinta nya, maka dekatilah Allah dengan baik, dengan santun, yang  salah satunya adalah dengan mendekati baginda rasululloh SAW,” ungkapnya.

Selain Rosulullah, sebagai umat Nabi Muhammad pun harus lebih dekat lagi dengan para alim ulama, Waliyulloh, agar doa kita akan mudah tersampaikan kepada Allah.

Maka dari itu, kepada umat muslim, tebarkanlah kasih sayang dan cinta kita kepada Allah Swt. “Dengan menebar cinta untuk allah, salah satunya dengan pengajian, maka kita akan kebih dekat lagi dengan Nya,” katanya.

Mendapatkan cinta allah bukanlah perkara yang mudah, perlu perjuangan. Lanjut Ustad yang juga Ketua Laskar Aswaja Jawa Barat ini. Seperti halnya ketika kita ingin mendapatkan pasangan hidup yang dimuliakan Allah.

“Anak soleh, itulah warisan paling berharga yang dapat mengangkat harkat dan derajat manusia, ketika kita berhasil mendapatkan warisan tersebut, maka surga Allah dapat kita rasakan. Untuk mendapatkan anak yang soleh, tidak lain adalah dengan kekuatan doa, doa kepada Allah dan melalui utusanNya yakni Rosululloh SAW, sebagai nabi yang dekat dengan Allah,” kata dia (kiki)

4,874 total views, 1 views today