You are here: Home » Cirebonan » Di Tahun Politik, PGRI Kuningan Tidak Ada Komitmen Politik

Di Tahun Politik, PGRI Kuningan Tidak Ada Komitmen Politik 

H.PIPIN Ketua PGRI Kabupaten Kuningan
H.PIPIN Ketua PGRI Kabupaten Kuningan

H.PIPIN Ketua PGRI Kabupaten Kuningan

Kuningan,eljabar.com —  Di tahun politik ini PGRI Kabupaten Kuningan tidak ada  keterlibat politik, Ketua PGRI Kabupaten Kuningan H. Pipin tidak mau bicara politik. Untuk hal itu kita semua kembali pada Anggaran Dasar  Anggaran Rumah Tangga (AD ART) PGRI dan hasil dari konsultasi untuk hal politik saat ini tidak akan memberikan statemen politik apapun.

Di usia yang ke 72 PGRI mudah mudahan PGRI bisa lebih matang dalam sikap dan dalam menentukan  keputusan untuk kemaslahatan anggota, bersinergi dengan semua pihak dari pemerintah daerah dinas instansi terkait, untuk media dan masyarakat termasuk juga dengan organisasi lain.

“kami ingin menjalin kemitraan yang utuh ikhlas tanpa batas, dan ini lebih memungkinkan untuk sebuah paradigma baru PGRI yang harus lebih peka, bermartabat dan terlindungi dengan kemandiriannya”. Tegas H. Pipin.

Tufoksi PGRI hanya satu hal, yaitu merangkul dan melayani anggotanya dengan baik sesuai dengan AD ART, dan kita menempatkan diri sebagai oranisasi profesi yang isinya adalah anggota anggota profesional baik guru maupun tenaga kependidikannya, Jelas Ketua PGRI Kabupaen Kuningan H Pipin ketika usai melakukan pertemuan antara Wabup dengan seluruh elemen kepengurusan PGRI dari masing-masing cabang, Kamis (30/11/17) di Gedung PGRI.

Kemudian lanjut Pipin, kita juga akan mengikuti acara HUT ke 72 PGRI dan Hari Guru tingkat nasional di Stadion Patriot Candrabaja Bekasi. Berangkatnya nanti malam sekira pukul 22,00 WIB (Kamis Red), dan yang akan berangkat mengikuti acara akbar itu dari Kabupaten Kuningan sebanyak 2.000 anggota, namun karena kondisional Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kuningan Dr. Dian Rachmat Yanuar tidak turut serta. “sebetulnya beliau ingin mendampingi dalam acara ini namun mungkin karena kondisional sehigga sampai  (Kamis ini pukul  11, 45 WIB Red) sekarang belum memberikan kepastian, ikut berangkat apa tidaknya, ya kita maklumi,” pungkas H. Pipin.  (Maman Sutarman) *****

5,380 total views, 2 views today