You are here: Home » Megapolitan » Kota Depok » Diduga Berisi BOM ,Sebuah Tas Gegerkan Kota Depok

Diduga Berisi BOM ,Sebuah Tas Gegerkan Kota Depok 

photostudio_1499065515432DEPOK,elJABAR.com – Tas yang diduga berisi bom gegerkan masyarakat Depok,imbasnya,Jalan Margonda Raya dari arah Citayam menuju Jakarta di depan ITC Depok ditutup  Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kota Depok,Senin,( 03/07/2017)

Kepala Sub Bagian Humas Kepolisian Resor Kota Depok Ajun Komisaris Rahmaningtyas kepada elJABAR.com mengatakan,orang tidak dikenal menyimpas tas ransel hitam di depan gerbang ITC Depok. Lalu, kata dia, orang tersebut langsung meninggalkan tas yang diduga berisi bom “Kami tutup sementara Jalan Margonda Raya. Dan hanya digunakan satu badan jalan untuk menuju Jakarta dan Depok atau Citayam,” kata dia 

“Tim Gegana sudah diterjunkan untuk memeriksa tas tersebut. Kami berharap masyarakat tidak mendekat,”katanya. Tas ransel yang dicuriga berisi bom tersebut diletakan orang tidak dikenal sekitar pukul 09.00.

Seorang saksi mata, Rendi Wahyu mengatakan saat dirinya melintas di Jalan Margonda, motornya diminta berhenti oleh polisi sebab banyak polisi yang berjaga dan meminta dirinya untuk memutar arah karena ada tas di curigai berisi bom yang disimpan oleh orang tidak dikenal tepatnya di depan ITC, “Banyak orang bilang tas tersebut berisi bom,”katanya.

Rendi tidak meneruskan perjalanan dari Margonda menuju Citayam soalnya, laju kendaraan tertahan di sepanjang jalan Margonda Polisi sedang mengamankan tas mencurigakan tersebut, “Sejak jam 10 jalan di depan ITC dari arah Citayam menuju Margonda ditutup,”ungkapnya.

Pantauan elJABAR.com dilokasi Tim Penjinak Bom Gegana Markas Komando Brigade Mobil Kelapa Dua sedang mengindentifikasi tas ransel yang diduga berisi bom ruas Jalan Margonda macet total ,jalan utama ditutup saat petugas kepolisian mengamankan tas mencurigakan tersebut.( Adi )

6,233 total views, 1 views today