You are here: Home » Priangan » Kabupaten Bandung Barat » DPP LBH BALINKRAS Membentuk Teamsus Eksekusi 

DPP LBH BALINKRAS Membentuk Teamsus Eksekusi  

photostudio_1493460232923Lembang,eljabar.com — Pembentukan team elite ( teamsus) eksekusi balinkras di bentuk pada (29/072014) dan di sahkan oleh Ketua Umum  DR.Mallau.SH.MH dan para DIREKTUR DPP LBH BALINKRAS.

kemudian teamsus Balinkras akan di deklarasaikan pada tgl (10/05/2017 ) yang bertepatan dengan milangkala LBH Balinkras,  sekaligus dilaksanakan pelantikan pembaretan, acara tersebut akan dilaksanakan di Cikole Lembang.

Ujian fisik hingga ujian kelayakan bakal mengisi kegiatan tersebut, dengan hasil baik bagi seluruh anggota teamsus eksekusi yg di pimpin secara aklamasi komando oleh Iwan  Suyitno wakilnya teamsus eksekusi Bp. iyank R.H s.kom sekaligus memaparkan kedua pimpinan di team sus, bertekad membesarkan LBH Balinkras khususnya Teamsus dikalangan instansi dan di seluruh masyarakat tentang pengabdianya kepada hukum. 

Direktur eksekusi Adi Nursiwan. AMD menegaskan bahwa semua anggotanya wajib patuh kepada pimpinan lembaga dan menghayati juga menjalankan rule anggaran dasar lembaga.

Direktur Humas AGUS RESMANA. SH menambahkan di acara pembaretan bahwa senantiasa semua divisi Di LBH Balinkras dengan tujuan satu yakni slogan pro justitia Balinkras.”tambahnya.

Sementara itu Ketua Umum DR.Mallau.SH.MH memaparkan Tupoksi dari teamsus eksekusi adalah memaksimal kerja lembaga di bidang non litigasi dengan uniform lembaga sesuai dengan ad/art LBH Balinkras. “tegasnya. (arip)

4,789 total views, 3 views today