You are here: Home » Jawa Barat » Emil Mengubah Sesumbar dan Sombong Jadi Penyabar

Emil Mengubah Sesumbar dan Sombong Jadi Penyabar 

photostudio_1514910268515BANDUNG, eljabar.com — Ridwan Kamil yang akrab disapa Emil mulai menyadari kesombongan itu bisa berakibat fatal dalam setiap gerak gerik insan. Karena dalam menghadapi pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 “lawan-lawannya” tidak boleh dianggap ringan.
Mengingat hal itu Emil mulai sadar diri terhadap posisi calon Gubernur Jawa Barat yang tidak boleh sombong kepada partai politik pengusung. Partai Hanuralah yang telah ikut andil dalam menyadarkan Emil dari sesumbar dan sombong menjadi penyabar.
Salah satu contoh paling mendasar saat wartawan bertanya soal Wakil Gubernur Emil menyerahkan keputusan itu kepada koalisi. Ia tak mau tergantung hasil poling lagi dan terus bekerja menjalin komunikasi dengan berbagai elemen untuk pemenangan Pilgub Jabar 2018.
Kalimat penting Ridwan Kamil saat menerima surat tugas (ST) dari partai Hanura itu Selasa (02/01/2018) di Sekretariat Partai Hanura Jl. Moch. Ramdan Bandung yang diserahkan Aceng Fikri didampingi Wakilnya, Dian adalah menerima keputusan koalisi.
Menurut Aceng Fikri penyerahan ST itu tanpa syarat apa pun. Karena politik itu dinamis bukan hanya hitam di atas putih.
Mendapat sambutan luar biasa itu, Emil memuji segenap pengurus Partai Hanura Jawa Barat yang lebih menjunjung tinggi profesionalitas bukan sekadar popularitas dan ia mengaku amat tersanjung. (Elly)

5,047 total views, 1 views today