You are here: Home » Priangan Timur » Kabupaten Garut » Empat Korban Siswa SMP Integral Hidayatulah Ditemukan,Keempat Korban Meninggal Dunia 

Empat Korban Siswa SMP Integral Hidayatulah Ditemukan,Keempat Korban Meninggal Dunia  

 

photostudio_1495074358845GARUT ,elJABAR.com – Hari ketiga pencarian siswa SMP Integral Hidayatullah Depok Provinsi Jawa Barat, yang terseret ombak di pantai Cidora Cilame Kec. Rancabuaya Kab.Garut, tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban dalam kondisi meninggal dunia,ke empat korban tersebut,yakni,Rijal Amrullah (16),Wisnu Dwi (16Th),M. Faisal Ramadhan (16),Khalid abdullah hasan (16).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun elJABAR.com, keempat korban meninggal dunia sebelumnya diidentifikasi dahulu di Puskesmas Sukarame,Setelah dipastikan identitasnya,keempat korban dibawa pihak keluarga korban untuk dibawa pulang ke rumah duka masing masing.

pada hari ini kita akan fokuskan pada satu orang korban yang belum ditemukan yakni yang bernama Syaefullah Abdul Aziz (16 Th),ujar Riyadi,Kepala Basarnas Jawa Barat kepada elJABAR.com melalui sambungan selularnya,Kamis (18/05/2017).

Ditambahkan Riyadi,menurut dia,Pencarian akan menggunakan 2 metode,yakni, penyisiran sepanjang bibir pantai dan pencarian dilakukan dengan mengikuti hasil dari aplikasi SAR MAP.

Selanjutnya Tim SAR gabungan akan melakukan pencarian dgn membagi 3 SRU,penyisiran di laut menggunakan tiga unit LCR milik Ditpolair Polda Jabar, satu unit LCR milik Kansar Bandung,yang kedua penyisiran darat dari TKM ke arah Barat,yang ketiga penyisiran darat dari TKM ke arah selatan.“Ujarnya (kiki)

3,837 total views, 2 views today