You are here: Home » Megapolitan » Kota Bekasi » Gagal di Kabupaten, H. Daris Maju pada Pilwakot Bekasi

Gagal di Kabupaten, H. Daris Maju pada Pilwakot Bekasi 

photostudio_1497038711030Kota Bekasi, eljabar.com —  Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Daris yang juga politisi Gerindra Kabupaten Bekasi melalui tim pemenangannya Abdul Acam mendaftarkan diri ikut konvensi DPC Partai Gerindra Kota Bekasi untuk bakal calon Walikota Bekasi 2018. Jum’at, 9 Juni 2016.

Abdul Acham menjelaskan, setelah Kulonuwun (red permisi) dengan Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi Ibnu Hajar Tanjung, dirinya mengambil Formulir pendaftaran bakal calon Walikota Bekasi periode 2018-2023.

“Sebagai kader Gerindra yang memiliki loyalitas dan dedikasi yang tinggi, Ketua (Daris) terus berupaya menjadikan Partai Gerindra sebagai kendaraan untuk kemaslahatan masyarakat Bekasi sesuai dengan platfrom Partai Gerindra” kata Abdul Acham

Rekomendasi DPP Gerindra pada saat PILKADA kabupaten Bekasi yang jatuh kepada pemusik asal band Dewa 19 Ahmad Dhani Prasetyo membuat Daris tidak putus asa dalam mengabdikan diri kepada masyarakat dan Partai Gerindra. Dinamika yang terjadi di Pilkada Kabupaten Bekasi menurutnya ada maksud baik DPP untuk salah satu kader terbaik partai Gerindra di Bekasi ini.

“Ada maksud baik DPP Gerindra kemarin merekomkan bang dhani, haji daris hanya bisa berupaya untuk mengabdi kepada masyarakat dan partai, untuk di pilkada kota Bekasi, jika dipercayakan pak Prabowo, kami yakin kader Gerindra Kota Bekasi bisa mendukung penuh,” ujarnya.

Untuk pengembalian formulir bakal calon Walikota Bekasi, abdul acham mengatakan Haji Daris akan dikawal ratusan kader pendukungnya.

Sementara itu, sekretaris BAPPDA (badan pemenangan pemilihan kepala daerah) DPC Partai Gerindra Kota Bekasi, Irwansyah menjelaskan untuk pendaftaran bakal calon walikota Bekasi dibuka dari tanggal 6 Juni sampai 6 Juli 2017.

“Pendaftaran dibuka sampai sebulan. antusias masyarakat dan kader untuk memperebutkan rekomendasi dari partai Gerindra cukup besar” katanya.

Irwansyah menambahkan setelah ditutup pendaftaran, dilanjutkan dengan proses pemberkasan data para bakal calon. Setelah itu nama semua bakal calon diserahkan ke DPD partai Gerindra Jawa Barat untuk dilakukan verifikasi dan seleksi.

“Dan pada ujungnya DPP Gerindra yang akan mengeluarkan rekomendasinya.” pungkasnya. (adnan)

kang_mul

7,159 total views, 1 views today