You are here: Home » Nusantara » Generasi Muda Bisa Kaya dan Sukses dengan Berfikir Positif serta Kerja Keras

Generasi Muda Bisa Kaya dan Sukses dengan Berfikir Positif serta Kerja Keras 

Generasi Muda Bisa Kaya dan SuksesBANDUNG, eljabar.com — Giring Ganesha, artis, politisi muda, musisi dan founder kincir.com memberi gambaran upaya menjadi sukses dan kaya. Untuk meraih kaya dan sukses itu tidak sesulit apa yang diangankan.

Ternyata, ucap Giring Ganesha, saat talkshow Jum’at kemarin (29/12) di Emerald Tower Bandung, semua orang khususnya anak-anak muda mampu maraih kaya dan sukses.

“Memang untuk mencapainya selain melalui proses juga fokus, berfikir positif dan tentu saja kerja keras pada suatu hal untuk mencapai yang lainnya. Karena itu untuk mencapainya juga amat tergantung cara berfikir dan kerja kerasnya. Namun juga jangan lupakan berdo’a,” ujar Giring.

Jika, katanya, semua itu dilakukan oleh anak-anak muda sukses serta menjadi kaya dan bangga jadi bangsa Indonesia. Dengan demikian, mampu menolong orang lain yang dilanda dengan kesusahan.

“Namun demikian, tegasnya, anak muda jangan berfikir ingin cepat kaya atau cepat sukses. Karena, itu semua harus melalui proses dan harus ulet, tidak mudah menyerah dan tetap kerja keras. Tanpa itu semua, nonsens”.

Talkshow tersebut berjalan interaktf sehingga menimbulkan kecerahan, ujar pembawa acaranya Komar Nuryadin. Pada acara itu ratusan kaum muda dan mahasiswa di Bandung menghadiri acara itu.

Nara sumber lainnya yang hadir berbicara dalam talkshow itu Yasser MS founder matahari kecil Indonesia dan Rahadian Dinar entrepreneur muda co founder Budaya Anti Narkoba Nasional (BUANA) yang juga memberi pencerahan pada acara itu. (Elly)

2,572 total views, 1 views today