You are here: Home » Olahraga » H.Umuh Menyayangkan Lepasnya Konate Ke Sriwijaya FC

H.Umuh Menyayangkan Lepasnya Konate Ke Sriwijaya FC 

photostudio_1512436603996PAMULIHAN eljabar.com – Manajer Persib Bandung H. Umuh Muchtar menyayangkan terkait pindahnya Makan Konate dari Club T-Team Malaysia ke Sriwijaya Fc Palembang.

Kepindahan mantan pemain Persib yang pernah membawa Persib Juara itu sangat disayangkan oleh semua pihak. Pasalnya, pria berkulit hitam tersebut sebelumnya masih berhasrat membela tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat.

“Sebelumnya saya serahkan kepada manajemen. Namun, sedikit terlambat karena menunggu keputusan dari pelatih,” ujar Umuh kepada Eljabar.com belum lama ini.

Sebetulnya, kata Umuh, Persib mempunyai peluang besar mendapatkan kembali Pemain asal Mali itu. Namun, karena masih menunggu keputusan Pelatih ia pun memilih Klub lain.

“Sebenarnya bila tidak menunggu pelatihpun tidak apa-apa karena pemain sekelas Konate kemampuannya tidak diragukan lagi. Bahkan, dia pernah mambawa Persib juara,” katanya.

Menurutnya, lanjut ia, Konate sudah menghubunginya bahwa sudah 100 persen akan berseragam Sriwijaya Fc Palembang begitupun dengan pengakuan agennya.

“Padahal, kami dengan agennya mempunyai hubungan baik, dekat, dan bersahabat, mungkin karena ia bingung karena belum ada kepastian dari Persib sehingga memilih klub lain,” katanya. (Abas,Arip)

4,125 total views, 1 views today