You are here: Home » Priangan » Kabupaten Sumedang » Ini Yang Akan Dilakukan IP – Jafar Bila Ditakdirkan Terpilih di Pilkada Sumedang

Ini Yang Akan Dilakukan IP – Jafar Bila Ditakdirkan Terpilih di Pilkada Sumedang 

Irwansyah Putra - Sidik Jafar akan lebih meningkatkan lagi pelayanan terhadap masyarakat Sumedang.
eljabar.com : Kiki Andriana

SUMEDANG, eljabar.com — Setidaknya untuk meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat Sumedang, bakal calon bupati Sumedang yang diusung partai besutan Megawati Soekarno Puteri (PDIP) Irwansyah Putra menuturkan, bila kami berdua (Irwansyah Putra – Sidik Jafar, red) bila ditakdirkan menjadi pemimpin di Sumedang, kami akan membangun Puskesmas rawat inap yang lebih layak lagi di setiap kecamatan di Kab. Sumedang.
“Bukan berarti kami berdua berharap warga Sumedang jatuih sakit, tetapi yang namanya manusia bisa saja terserang berbagai penyakit, dan karena memang di Sumedang memiliki keterbasan sarana dan prasana kesehatan, oleh karena itu untuk kedepan kita ingin dibangun Puskesmas disetiap kecamatan,” terang Irwansyah Putra didampingi bakal calon bupati Sumedang pentolan Partai Golkar, Sidik Jafar kepada sejumlah wartawan saat konferensi pers, di Kantor KPU Sumedang, Rabu (10/01/2018).
Lalu berkaitan dengan pendidikan, menurut Irwansyah yang kini menjabat sebagai ketua DPRD Kab.Sumedang menambahkan, “Masih banyak sekali sekolah yang kurang layak digunakan untuk proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM), selain itu, lanjut Irwansyah, insha Allah untuk kedepan, kami memiliki program yang akan menekan angka pengangguran serta akan memberikan insentif kepada saudara kita yang kurang diperhatikan oleh Pemkab Sumedang, yakni, Guru Paud, Guru ngaji, orang yang memandikan jenazah,” sebutnya.
Progam ini, lanjut Irwansyah tidak muluk-muluk, “Kami sudah analisa, kami sudah hitung anggarannya, dan saya tegaskan, apabila saya dan kang Sidik Jafar tidak sanggup untuk merubah Sumedang ke arah yang lebih baik, kami berdua siap mundur, dan memang seorang pemimpin yang bijaksana, bila sudah meludah pantang dijilat kembali,” tegasnya. (*)

2,097 total views, 1 views today