You are here: Home » Priangan Timur » Kabupaten Ciamis » Inspektorat Kabupaten Ciamis Tingkatkan Good and Clean Government

Inspektorat Kabupaten Ciamis Tingkatkan Good and Clean Government 

photostudio_1486895056914CIAMIS, eljabar.com — Dalam mewujudkan dan meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Instansi Pemerintah yakni Inspektorat Kabupaten Ciamis selaku pembantu Kepala Daerah dengan mengikuti alur distribution of power, dalam tupoksinya sebagai pengawasan internal suatu daerah dengan ini Inspektorat Kabupaten Ciamis dengan semangat juang dan dedikasi yang tinggi bertekad meningkatkan kinerja untuk terciptanya pemerintahan yang baik dan bersih (Good and Clean Government).
Hal ini di ungkapkan Sekretaris Inspektorat Ciamis Dadang Mulyatna dalam obrolan di ruang kerjanya pada awak media Jum’at (10/02/2017), dan iapun menambahkan akan sangat apresiasi sekali apabila dari pihak masyarakat yang ingin sharing ataupun melaporkan kejadian temuan yang sifatnya bagian ranah tupoksi Inspektorat.
“Karena dengan keterbatasan tenaga maka kami sangat membutuhkan peran aktif masyarakat dalam pengawasan di berbagai lini pemerintahan, segera laporkan dan kami akan sigap bereaksi cepat menindaklanjuti permasalahan tersebut,” tegasnya.
Dadang pula optimis dengan para personilnya sekarang, walaupun banyak yang baru bertugas di Inspektorat tetapi skill dan kemampuannya bisa di bilang layak dan mumpuni untuk menjalankan tupoksinya masing-masing.
“Sehingga ia yakin bisa mengatasi persoalan dengan baik tanpa ada unsur kepentingan pribadi atau golongan, hanya demi untuk tercipta pemerintahan yang bersih bebas dari segala KKN juga Pungli,” pungkasnya. (Jaja, ST)

2,637 total views, 1 views today