You are here: Home » Jawa Barat » Jelang Pilkada Serentak 2018, Ini Yang Akan Dilakukan Kader Puteri PDIP

Jelang Pilkada Serentak 2018, Ini Yang Akan Dilakukan Kader Puteri PDIP 

Kader Puteri PDIP

Kader puteri PDI Perjuangan, Rita Rosana Podesta siap menangkan paslon Hasanah di Pilgub Jabar dan memenangkan Paslon IP-Jafar di pilbup Sumedang.
eljabar.com : Kiki Andriana

SUMEDANG, eljabar.com — Jelang pilkada serentak 2018, kader puteri partai besutan Megawati Soekarno Puteri (PDI Perjuangan) Rita Rosana Podesta mengatakan siap memenangkan paslon Gubernur/wakil gubernur Jawa Barat, Tubagus Hasanuddin – Anton Charlyan dan paslon bupati/wakil bupati Sumedang, Irwansyah Putra – Sidik Jafar.

Dirinya menerangkan, keputusan ketua umum PDIP (Megawati Soekarno Puteri) yang memasangkan paslon Tubagus Hasanuddin –  Anton Charlyan di Pilgub Jabar merupakan keputusan yang sangat tepat, yang dimana paslon tersebut merupakan tokoh asli putera daerah Jawa Barat yang memiliki segudang pengalaman, baik dari sektor Pemerintahan, sektor perekonomian dan sektor keamanan, kendati demikian,“ saya sebagai kader partai PDIP, tentunya siap all out untuk memenangkan pasangan Tubagus Hasanuddin –  Anton Charlyan di Pilgub Jabar.“ Tegas salah satu anggota komisi A DPRD Sumedang F-PDIP dari Dapil 1 Sumedang kepada eljabar.com saat ditemui di Cimanggung, Kab. Sumedang, Sabtu (13/01/2018).

Selain itu, ditambahkan Rita, pihaknya menyatakan siap untuk memenangkan paslon bupati/wakil bupati Sumedang, Irwansyah Putra – Sidik Jafar, menurut Rita, paslon IP-Jafar merupakan pasangan yang sangat ideal, yang dimana paslon tersebut merupakan tokoh yang visioner, memiliki semangat dan cita cita yang untuk membangun Kabupaten Sumedang ditambah paslon tersebut diusung oleh dua partai besar (PDIP) dan Partai Golkar, tentunya kami akan memiliki kekuatan yang sangat fantastis.

“Pilkada serentak 2018 yang akan berlangsung secara jujur dan adil, tentunya merupakan momentum untuk menulis kembali sejarah dengan menjadikan PDIP  menjadi partai pemerintah di Jawa Barat maupun di Kabupaten Sumedang,“ harapnya.

“Kalah menangnya Kang TB dan Kang Anton serta kalah menangnya IP-Jafarn menurut Rita, akan ditentukan oleh rakyat Jawa barat dan masyarakat Sumedang dan saya tegaskan kembali,“ Saya siap untuk memenangkan paslon Hasanah (Hasanuddin – Anton Amanah) di Pilgub Jabar dan memenangkan paslon IP- Jafar di Pilbup Sumedang, Lanjut Rita, Saya berharap keempat tokoh tersebut selalu diberikan ridho Allah untuk menjadi pemimpin di Jawa Barat dan Kab. Sumedang.“ tegasnya. (*)

4,767 total views, 30 views today