You are here: Home » Cirebonan » Kejam! Setelah Ditiduri, FTH Dibekap Sampai Pingsan, Ditidurkan di Rel dan Hancur Terlindas Kereta

Kejam! Setelah Ditiduri, FTH Dibekap Sampai Pingsan, Ditidurkan di Rel dan Hancur Terlindas Kereta 

IMG-20160127-WA0000Cirebon, eljabar.com,– Kejam dan nekat. Itulah kalimat yang dilayangkan kepada JK (16), warga Desa Pengarengan, Kec. Pangenan, Kab. Cirebon. Sebab, ia tega menghabisi kekasihnya FTH (15) juga warga Pengarengan secara sadis. Dalam aksinya itu, JK dibantu temannya VN (16).
Peristiwa bermula ketika FTH dijemput JK dan VN menggunakan sepeda motor di Jln. Raya Cirebon-Losari KM 14 Desa Pengarengan pada Minggu 24 Mei 2015 lalu. Kemudian ketiganya menuju arah barat.

“Tersangka JK dan VN membawa korban ke arah Kanci-Cipeujeuh-Karangsembung Desa Getrakmoyan. Di sana keadaanya sepi karena dekat rel kereta api. Kondisi sepi ini dimanfaatkan, sehingga JK dan FTH melakukan hubungan intim,” jelas Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Sulistyo Pudjo.

Setelah berhubungan intim, JK menaiki perut FTH dan membekap hidung serta mulut menggunakan sebuah slendang hingga FTH pingsan.
“Dalam keadaan pingsan, JK dibantun VN menggotong korban dan ditidurkan di rel kereta api. Setelah itu pelaku meninggalkan korban hingga tewas seketika terlindas kereta api. Kondisi tubuh korban hancur,” ujarnya.

Berdasarkan informasi yang diterima eljabar, aparat Polsek Pangenan telah mengungkap kasus itu Rabu 27 Januari 2016 sekira pukul 14:00 Wib. Kedua tersangka berhasil diamankan dan kini mendekan di jeruji besi Polsek Pangenan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (Boni Hermawan)

428 total views, 2 views today