You are here: Home » Priangan Barat » Kota Bogor » Ketua DPRD Dukung Uji Coba SSA Dilanjutkan

Ketua DPRD Dukung Uji Coba SSA Dilanjutkan 

Ketua DPRD Dukung Uji Coba SSA DilanjutkanKOTA BOGOR, eljabar.com — DPRD Kota Bogor dengan tegas menyatakan dukungannya kepada Walikota Bogor Bima Arya agar meneruskan masa berlaku penerapan uji coba Sistem Satu Arah (SSA).

Hal ini disampaikan langsung Ketua DPRD Kota Bogor Untung W. Maryono, usai mengikuti rapat evaluasi penerapan uji coba SSA di ruang rapat tiga Balaikota, Senin (04/04/16), Untung mengungkapkan agar program Pemkot Bogor ini juga didukung unsur pimpinan Muspida lainnya. “Karena ini demi untuk kepentingan kita bersama, maka ini harus kita dukung. Yang tepenting dalam pelaksanaannya di lapangan semua harus solid. Pak Wali, teruskan SSA,” tegas politisi PDI Perjuangan Kota Bogor itu.

Sebagai bentuk dukungan legislatif kepada eksekutif, kata Untung, lembaga yang dipimpinnya tersebut siap memberikan segala bentuk bantuan kepada mitra kerjanya untuk menyukseskan program SSA. “Yang jelas kita siap membantu dalam program ini, termasuk anggaran yang mungkin akan diperlukan untuk memperbaiki kekurangan selama uji coba awal ini,” tandasnya. (Donni/Ulfa/poto Adit)

299 total views, 1 views today