You are here: Home » Jawa Barat » Ketua DPRD Jabar : Generasi Muda Menjadi Generasi Penerus Bangsa Harus Revolusi Mental

Ketua DPRD Jabar : Generasi Muda Menjadi Generasi Penerus Bangsa Harus Revolusi Mental 

ketua-dprd-jabar-generasi-muda-menjadi-generasi-penerus-bangsa-harus-revolusi-mentalSubang,eljabar.com — Masyarakat Kabupaten Subang harus mampu mewujudkan kemajuan daerahnya dengan mengedepankan koordinasi yang baik antar pemerintahan dan masyarakat. Peran pemerintah daerah dalam hal ini DPRD Provinsi Jawa Barat bertugas untuk mendorong atas apa yang menjadi kewajiban sebagai warga masyarakat yang baik untuk kemajuan daerah.

Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos, MM mengatakan, dirinya yakin suatu saat warga masyarakat Subang dapat merasakan kemajuan daerahnya dimulai dari revolusi mental manusianya di daera Subang.

“Saya yakin Subang akan maju yang harus ditanamkan dalam sanubari masing-masing manusia masyarakat Subang,” ujar Ineu Universitas Subang, Kabupaten Subang, Selasa (20/9/2016).

Dia menambahkan, potensi daerah yang dimiliki masyarakat subang sangat tinggi. Sehingga hubungan baik antar lembaga pemerintahan dan senantiasa memperbaiki mental dan mengembangkan wawasan untuk mengembangkan daerah. Hal itu diwujudkan dengan rasa kepeduliannya terhadap kondisi infrastruktur di kawasan Subang.

“Masyarakat pun sangat peduli dengan lingkungan maupun persoalan yang terjadi di sekitar Kabupaten Subang,” katanya..

Hal ini, lanjut dia, keluhan dari masyarakat ini justru menjadi motivasi bagi DPRD Provinsi untuk senantiasa terus meningkatkan kinerja dan perjuangan dalam mewakili aspirasi yang diinginkan masyarakat Kabupaten Subang.

“Saya berharap revolusi mental menjadi motor untuk membangun mental bangsa ini. Garda terdepan sebagai penerus bangsa untuk kemajuan dari Subang,” ucapnya..

Dia sebagai ketua DPRD Jawa Barat juga harus mejadi contoh. Anak anak generasi penerus kita pasti terganggu dengan kabar korupsi pejabat yang tak henti henti diberitakan media.

“Terus lah belajar terus berprestasi. Jangan lemah lawanlah kebodohan dengan belajar dengan baik hingga berprestasi. Jadilah calon penerus bangsa yang baik,” pungkasnya.(hm/r02)

287 total views, 2 views today