You are here: Home » Priangan Timur » Kabupaten Pangandaran » KKN Mahasiswa STIT Bina Putera Banjar Tanam Seribu Pohon di desa Karang benda kab. Pangandaran 

KKN Mahasiswa STIT Bina Putera Banjar Tanam Seribu Pohon di desa Karang benda kab. Pangandaran  

photostudio_1504513939223Pangandaran,eljabar.com —  Bertempat di Balai Desa Karang Benda Kabupaten Pangandaran  Sekolah Tinggi Ilmu Teknik Bina Putera Banjar ( STIT ) gelar acara penarikan Mahasiswa KKN  .

Gelar Penarikan Mahasiswa KKN tersebut di saksikan Jajaran Muspika dan Perwakilan Muspida , Kades, Camat, Koramil, Dinas LIngkungan Hidup dan DPRD Kabupaten Pangandaran dalam gelar acara tersebut juga di hadiri oleh Pimpinan LPLHI Mugni Anwari.

Sebagai tanda cindera mata sekaligus tanda kepedulian terhadap lingkungan Hidup para mahasiswa KKN STIT Bina Putera Banjar secara simbolis menyerahkan seribu Pohon yang aalah satunya pohon Albasiah, pohon akkor dan pohon sengon yang secara simbolik di berikan wakil ketua LPPM ( Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat) 

Dadi Mulyadi, ST dan Jaja Hanaedi, ST kepada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pangandaran yang penerimaanya di wakili oleh Kades Karang Benda

Jajaran dan Stap STIT BP yang di ketuai oleh Sudirman, ST, MT dan Oom Abdurahman (PK 1 )  mengucapkn banyk terima kasih kepada pemerintahan kabupaten pangamdaran dan khususnya kepada pemerintahan desa karang benda yang telah mempasilitasi Mahasiswa STIT BP hingga terlaksananya KKN di wilayah desa karang benda tersebut .

PK 1 Oom Abdurahman juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada kades karang benda beserta para perangkat juga kepada BPD beserta Anggota nya serta kepada para tokoh masyarakt yang telah turut serta terlakaananya KKN di wilayah karang benda, PK 1 Oom Abdurahman juga menghapkan bantuannya kepada pak kades karang benda jika ada warga nya yang ingin kuliah di STIT BP banjar kami jajaran Kepengurusan STIT BP dengan senang hati siap untuk menerimanya

Direktur LPPM  Dadi Mulyadi berharap kepada DPRD Pangandaran dengan adanya mahasiswa ber KKN di wilayah desa karang benda atas apa yang di kerjakanya mohon untuk di tindak lanjuti ke Pemkab pangadaran sehingga sesuai harapan bersama  desa karang benda pangadaran selangkah lebih maju lagi dari yang baik menjadi terbaik sehingga dapat di rasakan oleh warga masyarakatnya.

Kades karang benda H indik siswaya spd dalam sambutanya menyampaikn ucapn terima kasih kepada para mahasiswa STIT BP Kota Banjar yang telah sudi memilih KKN di wilayah desanya atas apa yang telah di sumbangkannya baik itu tenaga dan pikiran nya mudah mudahn bermampaat khusus nya untuk desa kami dan umumnya untuk warga desa karang benda dan utamannya mudah mudah dapat juga bermampaat untuk dirinya sehingga kedepan dapat di terapkn di mana sudah bekerja. Amin. ( JH 898 )

1,798 total views, 2 views today