You are here: Home » Jawa Barat » Kurang Dari 24 Jam, Polisi Berhasil Meringkus Dua Pelaku Pembunuhan Sopir Tronton

Kurang Dari 24 Jam, Polisi Berhasil Meringkus Dua Pelaku Pembunuhan Sopir Tronton 

Mobil yang digunakan komplotan terduga pembunuhan terhadap sopir tronton asal Tasikmalaya diamankan Polisi. eljabar.com : Kiki Andriana / Abas

Mobil yang digunakan komplotan terduga pembunuhan terhadap sopir tronton asal Tasikmalaya diamankan Polisi.
eljabar.com : Kiki Andriana / Abas

SUMEDANG, eljabar.com — Polisi telah berhasil menangkap dua dari komplotan pelaku dugaan tindak pidana pembunuhan terhadap sopir truk tronton asal Tasikmalaya ,di Jl. Bandung – Garut, Dusun Warung Cina Rt 03 Rw 03, Desa Mangun Arga, Kec. Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.
Menurut informasi yang terhimpun eljabar.com, pihak kepolisian berhasil meringkus dua dari lima terduga pelaku pembacokan tersebut terhitung kurang dari 24 jam, semenjak kejadian pembacokan tersebut dilaporkan ke Mapolsek Cimanggung.
“Dua terduga pelaku yang berhasil diamankan diduga ikut membantu melakukan pemukulan terhadap korban, tim gabungan Resmob Polda Jabar bekerja sama dengan Buser Polres Sumedang. Alhamdulillah tadi malam sudah berhasil mengamankan dua dari lima pelaku,“ ujar Kapolres Sumedang, AKBP Hari Brata kepada sejumlah wartawan, di Alun alun Sumedang, Jumat (05/01/2018).
Hari Brata menjelaskan, “Saat ini kedua pelaku telah kami amankan di Mapolres Sumedang dan ketiga pelaku lainnya masih berada di wilayah Jawa Barat, pihak kepolisian masih terus berupaya melakukan pengejaran terhadap tiga pelaku lainnya yang masih buron,” bebernya.
Seperti berita yang dilansir eljabar.com sebelumnya, Kamis (04/01/2018), Candra (58) seorang sopir truk tronton asal Cibeber, Kabupaten Tasikmalaya menjadi korban pembunuhan setelah dirinya dipalak sejumlah uang dan rokok oleh kawanan kelompok tersebut, tepatnya di Jl. Bandung – Garut, Dusun Warung Cina Rt 03 Rw 03, Desa Mangun Arga, Kec.Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Kamis (04/01/2018) dini hari, korban dibacok karena korban menolak memberi uang dan rokok kepada pelaku dan akibat pembacokan tersebut korban tewas mengenaskan di tempat kejadian. (*)

4,194 total views, 6 views today