You are here: Home » Jawa Barat » Langkah Pembangunan di Kab.Cianjur di Setujui DPRD Jabar

Langkah Pembangunan di Kab.Cianjur di Setujui DPRD Jabar 

rps20170306_105905Cianjur, eljabar.com – Kunjungan Kerja  Pimpinan DPRD Jabar ke kabupaten Cianjur membahas sejumlah rencana pembangunan di kabupaten Cianjur salah satunya adalah trencana pembangunan jalur Puncak 2. Rombongan yang dipimpin wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi partai Golkar Ade Barkah ini diterima Bupati Cianjur Irvan Rivano Muhtar yang juga mantan anggota DPRD Jabar. Di di Pendopo, Komplek Pemkab. Cianjur.

Sebagai daerah yang mendapatkan  alokasi anggaran pembangunan yang paling besar dari Provinsi jawa barat. DPRD Jawa Barat mendukung Pembangunan daerah Cianjur, terkait dengan hal tersebut Pimpinan DPRD Provinsi Jawa Barat yang tengah melaksanakan program Citra Bakti DPRD menyambangi Kabupaten Cianjur. Kamis. (02/03).

Dalam pertemuan tersebut Ade Barkah menyatakan pihaknya menyetujui  sejumlah langkah pembangunan yang dilakukan Pemkab Cianjur saat ini. Pasalnya, ujar Ade, Cianjur merupakandaerah yang mendapatkan alokasi anggaran paling besar dari Pemerintah Provinsi Dikatakannya.

“Sebagai daerah yang paling besar mendapatkan alokasi anggaran, tentunya Cianjur harus dapat menciptakan pembangunan yang merata dan mempunyaiprioritas,” ujar Sekertaris DPD Golkar Jawa Barat ini.

Menanggapi pernyataan dukungan tersebut  Bupati Cianjur Irvan Rivano Mouchtar menyatakan.  “Sejumlah pembangunan tengah kami lakukan, terutama dalam sektor perbaikan infrastruktur. Sebab, dengan baiknya sejumlah infrastruktur, tentunya akan berdampak pada peningkatandan percepatan pembangunan berbagai sektor di Kabupaten Cianjur,” ujarnya.(**)

1,141 total views, 1 views today