You are here: Home » tajuk » Masyarakat Turun Kejalan, Kumpulkan Dana Peringatan Hari Besar Kenegaran

Masyarakat Turun Kejalan, Kumpulkan Dana Peringatan Hari Besar Kenegaran 

photostudio_1501080794269Kab.Bandung,eljabar.com —  Banyak fakta unik yang ada di negara kita tercinta ini, salah satunya yang termasuk sembilan keajaiban di dunia yakni adanya candi borobudur yang berlokasi di Magelang Jawa Tengah, danau toba dan masih banyak lagi.

Selain dari banyak tempat indah yang dimiliki negara kita Indonesia, Indonesia juga memiliki ragam akan budaya, agama dan adat istiadat.

Akan tetapi dari semua keragaman dan keindahan tersebut ada satu fakta unik dari bangsa kita ini, menjelang peringatan hari besar kemerdekaan (HUT) Republik Indonesia yang rutin diperingati pada tanggal 17 Agustus setiap tahunnya.

Fakta unik yang setiap tahunnya menjadi rutinitas sebagian warga masyarakat di negara kita ini yakni ada pemungut sumbangan untuk peringatan HUT RI di jalan-jalan protokol tanpa memikirkan keselamatan pribadi maupun pengendara yang melintasi di jalan tersebut.

Seperti photo yang berhasil di abadikan oleh seorang penumpang angkutan umum dan dikirimkan kepada eljabar.com, dalam photo tersebut ada beberapa orang berada ditengah jalan sedang memungut sumbangan untuk peringatan hari kemerdekan Republik Indonesia.

Menurut KRS (22) pengirim gambar, hal seperti itu memberi kesan mengemis apalagi digunakan untuk peringatan hari besar Kenegaraan, kan sebetulnya dana untuk peringatan hari besar kenegaraan itu sudah di siapkan pemerintah.

Semoga kedepannya Indonesia lebih maju dan beresih dari para koruptor dan selalu berada di bawah lindungan Allah SWT. ungkapnya. (An)

2,291 total views, 1 views today