You are here: Home » Priangan Timur » Kota Tasikmalaya » Memesan 500 Butir Tramadol Via JNE, Pemuda Ini Diciduk Polisi

Memesan 500 Butir Tramadol Via JNE, Pemuda Ini Diciduk Polisi 

Ilustrasi.

Ilustrasi.

TASIKMALAYA, eljabar.com – Polisi berhasil mengamankan seorang pemuda yang berinisial FF (23) seorang pemuda warga Jl. Kapten Naseh No.16 RT/RW O5/01 Kel. Panglayungan Kec.Cipedes Kota Tasikmalaya, FF ditangkap petugas karena terbukti memiliki obat terlarang yang berjenis Tramadol HCL 50 mg, ditangan tersangka, polisi berhasil mengamankan barang bukti 500 butir kemasan strip obat yang bermerk Tramadol Hcl 50 mg dan satu unit Hand Phone merk xiaomi.
Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus, melalui sambungan selularnya mengatakan, awalnya pada hari Rabu tanggal 20/09/2017 sekira pukul 11.00 wib diterima informasi dari Dir V Mabes Polri lalu diteruskan ke Dir Narkoba Polda jabar dan selanjutnya diteruskan ke Kasat Narkoba Polres Tasikmalaya, tentang diduga akan adanya pengiriman paket melalui jasa exspedisi JNE dari Kota Makasar dengan penerima “FF“ dengan alamat Jalan Kapten Naseh Kota Tasikmalaya, dan kiriman paket tersebut diduga berisikan obat Tramadol.
Selanjutnya petugas berkoordinasi dengan JNE Kota Tasikmalaya dan setelah dilakukan pemeriksaan data dari JNE didapat informasi bahwa benar ada pengiriman paket dari makasar untuk penerima FF, lanjut Yusri, pada hari Kamis (21/09/2017).
Sekira Jam 12.30 wib pihak JNE mengkonfirmasi bahwa kiriman paket untuk penerima a.n. FF telah datang dan selanjutnya paket akan dikirimkan kepada alamat penerima kemudian dilakukan penyelidikan ke lokasi di Jl. Kapten Naseh Kec. Cipedes Kota Tasikmalaya dan dilihat seseorang sesuai dengan ciri ciri lalu ketika ditanya mengaku bernama FF, petugas pun selanjutnya melakukan penggeledahan dirumah tersangka dan tempat tertentu lainnya dan dari tangan tersangka dilihat memegang paket yang belum dibuka lalu dilakukan pemeriksaan terhadap paket tersebut dan didalamnya berisikan 500 (lima ratus) butir kemasan strip obat/pil Tramadol HCL 50 mg.
Tersangka mengaku kepada petugas, mengakui bahwa barang tersebut merupakan miliknya yang didapat dengan cara membeli online dari PS beralamat di Jakarta seharga Rp.700.000, guna pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut, tersangka dan barang bukti diamankan ke Mapolres Tasikmalaya. (A.K.A )

3,617 total views, 3 views today