You are here: Home » Cirebonan » Pejabat Penegak Hukum Wilayah Kuningan Jawa Barat Harus Optimal  tangani Kasus Narkotika

Pejabat Penegak Hukum Wilayah Kuningan Jawa Barat Harus Optimal  tangani Kasus Narkotika 

photostudio_1505741576532

Tersangka Kulir/pengedar Narkotika jenis sabu tengah diapit di kantor BNN Kuningan, kepala BNN Edi Heryadi menunjukan salah satu bukti kepemilikan barang haram dari tangan tersangka. (Mans)

Kuningan, eljabar.com —  Ternyata wilayah Kuningan jadi sarang narkotika, BNN Kuningan Selasa (12/9) berhasil meringkus seorang tersangla kurir dari beberapa pengedar Narkotika.

Nana Alias Peuceuy (37) terpaksa harus berurusan dengan hukum pasalnya warga Desa Kalimanggis Kulon Kecamatan Kalimanggis, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat tertangkap tim berantas BNN Kabupaten Kuningan, tersangka ditangkap berdasarkan informasi dan terbukti hasil penggeledahan Tim BNN di saku celana Jeans warna biru yang tersangka pakai didapati satu bungkus Narkotika jenis Sabu-sabu seberat O8,3 ons siap pakai yang di kemas plastik bening.

Tersangla di tangkap sekira pukul 20.30 WIB, di depan Lapak Play Station Desa Kalimanggis Kulon selain tersangka ini juga pihak BNN sedang mengejar pelaku lainnya yang menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO).

Serta juga BNN juga tengah melakukan penyelidikan terhadap seorang perempuan yang berstatus Ibu Rumah Tangga (IRT) yang melarikan diri dari kejaran kami berinisial E, penangkapan tersangka ini merupakan recehannya dari bagian pengedar besar yang jadi DPO itu,” beber Kepala BNN Kabupaten Kuningan.

Ia berharap informasi dari masyarakat kerap masuk ke BNN untuk melakukan penangkapan, hal itu kami harapkan karena khawatir akan menjangkiti anak-anak muda sebagai generasi penyelamat bangsa dan negara, BNN adalah Badan Fertikal yang  membantu Pemda, untuk itu kami selalu berkoordinasi.(mans)

3,865 total views, 3 views today