You are here: Home » Jawa Barat » Pilgub Jabar, Megawati Usung Tubagus Hasanuddin

Pilgub Jabar, Megawati Usung Tubagus Hasanuddin 

photostudio_1515298919620JAKARTA, eljabar.com – Partai besutan Megawati Soekarno Puteri (PDIP) resmi mengusung ketua DPD PDIP Jawa Barat Tubagus Hasanuddin di kontestasi pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

Tubagus Hasanuddin mengatakan, pihaknya mengaku dapat perintah dari  Megawati Soekarno Puteri, Sabtu (06/01/2017) tadi malam , untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah Jawa Barat 2018,“ pukul 21.30 saya dipanggil ke Teuku Umar, saya mendapat perintah untuk maju, seperti semua ketahui, saya tidak ikut mencalonkan sebagai Gubernur,” Tutur Tubagus Hasanuddin kepada sejumlah wartawan di DPP PDIP, Jakarta Selatan, Minggu (07/01/2017).

Tubagus menerangkan, Justru dirinya lebih setuju kesempatan itu diberikan kepada kader-kader muda. Namun karena ini keputusan ketua umum partai maka wajib dilaksanakannya, tentunya sebagai prajurit partai tentu perintah itu akan saya laksanakan sebaik-baiknya.“ Terangnya.

Saat ditanya dirinya akan disandingkan dengan mantan Kapolda Jawa Barat, Anton Charliyan, TB pun menanggapinya, ” Dengan siapa saja ya bagus, saya akan laksanakan tugas itu,” Ujarnya (*)

1,737 total views, 1 views today