You are here: Home » Priangan » Kabupaten Sumedang » Pilkada Sumedang, Bobotoh Persib Siap Menangkan Paslon IP – Sidik Jafar

Pilkada Sumedang, Bobotoh Persib Siap Menangkan Paslon IP – Sidik Jafar 

Bobotoh Persib yang tergabung dalam komunitas suporter Persib yang berlable VIKING Persib Club dan Bobotoh Maung Bandung Bersatu (BOMBER) Siap memenangkan paslon IP - Sidik Jafar di Pilkada Sumedang.
eljabar.com : Kiki Andriana

SUMEDANG, eljabar.com — Selain mendapat dukungan dari kader partai, sayap partai dan sejumlah komunitas relawan pemenangan, dukungan pun mengalir dari bobotoh Persib yang tergabung dalam komunitas suporter Persib yang berlable VIKING Persib Club dan Bobotoh Maung Bandung Bersatu (BOMBER), hal tersebut terpantau disaat bobotoh Persib tersebut mendampingi mantan pemain Persib era 80’an (Sidik Jafar, red) yang diusung Partai Golkar ini berkolaborasi dengan politisi muda partai besutan Megawati Soekarno Puteri (PDIP) Irwansyah Putra.
Ratusan bobotoh tersebut berantusias mendampingi dan menghantar pasangan bakal calon bupati/wakil bupati Sumedang tersebut melaksanakan deklarasi pencalonan dan mendaftar ke kantor KPU Sumedang. Rabu (10/01/2018).
Arif (37), pentolan yang juga sebagai penasehat Viking Inheren, pihaknya mengatakan untuk Viking Inheren Jatinangor sendiri saat deklarasi pencalonan dan pendaftaran paslon Bupati Irwansyah dan Sidik Jafar ke Kantor KPU Sumedang, “Kami turut serta mendampingi, sekitar 100 personel Viking Inheren turut mengawal acara deklarasi dan pendaftaran hingga acara usai, hal tersebut merupakan bentuk dukungan kami dari komunitas viking inheren terhadap pasangan IP -SJ, memang ada beberapa orang mantan pengurus kami yang sudah kelihatan beda dukungan, kendati demikian, dalam waktu dekat, mudah mudahan kami bisa berkomunikasi dengan beberapa orang tersebut, untuk bisa menjadi satu komando,“ tutur Arif kepada eljabar.com saat ditemui di kantor KPU Sumedang, Jl Serma Mochtar, Kab. Sumedang. Rabu (10/01/2018).
Hal senada dikatakan oleh Abu (30) salah satu pentolan Bobotoh Maung Bandung Bersatu (BOMBER) asal Cimanggung Kab. Sumedang, pihaknya menuturkan kami rela jauh jauh datang dari Jatinangor ke Sumedang. Hal ini saya lakukan bersama teman teman dari Bomber sebagai bukti dukungan kami terhadap ‘Kang IP dan Kang Sidik Jafar’. Karena kami memandang bahwa sosok Irwansyah Putra dan Sidik Jafar merupakan pasangan yang ideal dan merupakan sosok yang pas untuk menjadi pemimpin di Kab. Sumedang, dan salah satu indikator kami atas dukungan ini merupakan tanda terima kasih kami terhadap Kang Sidik Jafar yang telah berdedikasi memperbesarkan club kecintaan masyarakat Jawa Barat dan tentunya kami sebagai penikmat dan pecinta sepak bola sudah sepatutnya mendukung beliau, “Kami bukan hanya siap untuk menghantar pasangan calon bupati/wakil bupati IP – Jafar ke KPU saja, tetapi kami juga siap menghantar mereka untuk menjadi pemenang di Pilkada Sumedang,” ujarnya. (*)

7,027 total views, 1 views today