You are here: Home » Jawa Barat » PPP Djan Farid Siap Menangkan Sudrajat – Syaikhu

PPP Djan Farid Siap Menangkan Sudrajat – Syaikhu 

photostudio_1515381626598

Bandung, elJabar.com – Pimpinan DPW PPP Jawa Barat kubu Djan Farid mengunjungi  DPD Partai Gerindra Jawa Barat dalam rangka silaturahmi sekaligus memberikan dukungannya, dalam mensukseskan Pilgub Jabar 2018 di Kantor DPD Partai GERINDRA Jawa Barat , Minggu (7/01) malam.

Wakil Ketua DPW PPP Jawa Barat, Drs. H. Barna Somantri, mengungkapkan ketertarikannya terhadap Sudrajat sebagai figur calon Gubernur Jabar.

“Terus terang dari awal penunjukan Pak Sudrajat sebagai calon Gubernur Jabar 2018, kami sudah jatuh cinta terhadap pigur beliau. Dengan bermodal itu, kami ingin ikut berpartisipasi mensukseskan pasangan calon yang diusung oleh Gerindra ini, untuk maju menjadi Gubernur Jawa Barat 2018-2023,” ungkapnya, saat pertemuan dengan Ketua DPD GERINDRA Jabar, di Kantor DPD Gerindra Jabar, Minggu (7/1) malam tadi.

Barna juga memaparkan kesiapannya dari total 27 DPC PPP se-Jawa Barat, 25 DPC sudah bulat untuk mendukung pasangan calon Sudrajat – Syaikhu.

Dalam kesempatan itu, hadir pula Amin Suparmin sebagai Wakil Ketua DPW PPP Jabar, yang menegaskan bahwa pasangan Sudrajat-Syaikhu harus menang dalam Pilgub Jabar.

“Pokoknya Sudrajat-Syaikhu harus menang! Kami juga akan mengerahkan kader yang ada untuk memenangkan pasangan calon Sudrajat – Syaikhu,” tandasnya.

Dalam kunjungan tersebut, DPW PPP Jabar disambut langsung oleh Ketua DPD Gerindra Jawa Barat, H. Mulyadi. Mulyadi pun menyambut baik atas kunjungan silaturahmi sejumlah DPW PPP Jabar.

“Saya sangat menyambut baik silaturahmi yang bapak ibu lakukan malam ini, mudah-mudahan kita bisa bersinergis dalam memperjuangkan pasangan calon Sudrajat-Syaikhu. Saya juga akan sampaikan hal ini kepada beliau (Sudrajat-Syaikhu) berkaitan niat baik bapak-bapak,” sambut Mulyadi.

Lebih dari itu, H. Mulyadi berharap DPW PPP segera membuat pernyataan resmi dukungan, sehingga nanti bisa sama-sama ikut deklarasi pasangan calon Sudrajat-Syaikhu. (Adi/is)

1,748 total views, 1 views today