You are here: Home » Priangan Timur » Kota Tasikmalaya » Program Stikerisasi Terus Berjalan

Program Stikerisasi Terus Berjalan 

 Kepala Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya dr. H. Cecep Zainal Kholis

Kepala Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya dr. H. Cecep Zainal Kholis

Kota Tasikmalaya,eljabar.com — Sejak pencanangannya dari beberapa bulan lalu, program stikerisasi kesehatan bagi para pedagang keliling terus dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya. Sampai saat ini terhitung sudah ribuan stiker tersalurkan dan menempel di roda atau sarana tempat berjualan para pedagang keliling.

Demikian dikatakan Kepala Dinas Kesehatan dr. H. Cecep Zainal Kholis usai menghadiri upacara Hari Kesehatan Nasional (HKN) di Bale Kota Tasikmalaya, Selasa 17 November 2015.

Ia mengungkapkan, ada beberapa kriteria bagi para pedagang yang layak mendapat stiker kesehatan tersebut dan proses penilaiannya dilakukan oleh tim kesehatan lingkungan yang ada di masing-masing Puskesmas wilayah kecamatan.

“Pastinya terbagi menjadi tiga. Ada pedagang yang terdaftar, terbina dan juga layak. Program ini terus berjalan sampai semua pedagang terakomodir dan hal ini dilakukan sebagai upaya pemantauan serta demi mencegah terjadinya peristiwa negatif yang diakibatkan oleh jajanan makanan seperti yang sudah-sudah,” papar Ia. (hm/r29)

558 total views, 2 views today