You are here: Home » Priangan Timur » Kota Tasikmalaya » Ribuan Vespa Banjiri Cilembang, SSI Gelar Silaturahmi Scooterist se-Indonesia

Ribuan Vespa Banjiri Cilembang, SSI Gelar Silaturahmi Scooterist se-Indonesia 

img-20161211-wa0007TASIKMALAYA, eljabar.com — Sabtu (10/11/2016) Ribuan scooter (vespa) berbagai jenis membanjiri eks terminal Cilembang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Komunitas pecinta vespa yang diwadahi Scooter Sex Indonesia (SSI) menyelenggarakan silaturahmi scooterist se-Indonesia yang mengusung tema ‘The LEGEND #1′ 10-11 Desember 2016 di area bekas terminal Cilembang tersebut.
Tak hanya itu, SSI komunitas vespa yang berdiri 13 tahun yang lalu itu memanjakan ribuan scooterist yang hadir dengan berbagai pagelaran, diantaranya menghadirkan, Braderjon, Deden Acustic and Live Music Rock N’ Roll, Blus, dan Country. Serta dimeriahkan SSI the legend award contest vespa (original, Retro, custom-extreme, fashion racing), bursa merchandice, fun games, doorprice, baksos.
Ribuan scooterist yang membanjiri acara tersebut tidak hanya anggota SSI, mereka datang dari berbagai club vespa seluruh Indonesia. Masyarakat Tasikmalaya pun menyambut baik event tersebut, selain disuguhi oleh keunikkan sepeda motor vespa, warga pun memberikan apresiasi. “Kami salut dan bangga kepada para pecinta motor vespa (scooterist, red), selain tertib berlalu lintas mereka memiliki jiwa sosial yang tinggi dan selalu mengedepankan persaudaraan,” ujar Yudi (40) seorang warga Cilembang Tasikmalaya.
Tutus, Ketua Umum SSI mengungkapkan bahwa event ini selain menjadi ajang silaturahmi para pecinta vespa juga bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar scooterist se Indonesia.
“Event The Legend kali ini pertama diselenggarakan dan mudah-mudahhan akan menjadi agenda tahunan, yang jelas tidak selalu diselenggarakan di Tasikmalaya. Event selanjutnya mungkin akan diselenggarakan di kota lain,” ujar Tutus.
“Yang lebih menarik lagi sumber dana event ini murni dari perorangan (patungan) dari anggota Scooter Sex Indonesia (SSI) yang tersebar diberbagai kota di Indonesia. Kamipun masih tetap berpedoman bahwa Satu Vespa Berjuta Saudara,” pungkasnya. (abas)

5,541 total views, 2 views today