You are here: Home » Priangan Barat » Kota Bogor » Sambangi Kota Bogor, BKKBN Sosialisasikan Program KB

Sambangi Kota Bogor, BKKBN Sosialisasikan Program KB 

Sambangi Kota Bogor, BKKBN Sosialisasikan Program KB (2)BOGOR, eljabar.com — Dalam rangka meningkatkan partisipasi penggunaan KB di kalangan masyarakat Jawa Barat. BKKBN Provinsi Jawa Barat menggandeng BKKBN Pusat serta unsur pemerintahan daerah. Salah satunya adalah acara yang dilaksanakan di Kota Bogor, Jumat pagi (15/12). Acara digelar di Gedung Wanita, Jl. Jenderal Sudirman, Kota Bogor.

Sambangi Kota Bogor, BKKBN Sosialisasikan Program KB (1)Turut hadir sebagai pembicara dalam kesempatan tersebut, Zahrofa Hermiwahyoeni, Ketua penelitian & pengembangan  KB & KS BKKBN Pusat. Sementara dari pihak BKKBN Provinsi Jawa Barat diwakili oleh Elma, Kepala Diklat Kota Cirebon. Lilis Sukartini, Kepala Dinas DPPKB Kota Bogor, dan Lutfi, System Information Kota Bogor, juga turut menjadi pembicara pada kesempatan tersebut.

Agar suasana tidak terlalu serius, acara sosialisasi dibawakan dengan cara talkshow. Sebagai pemateri utama, Zahrofa menyampaikan tentang pentingnya program KB, sebagai upaya mensejahterakan masyarakat.

Ratusan masyarakat yang hadir pun tampak antusias untuk mengikuti acara tersebut. Apalagi mereka berkesempatan mendapatkan sejumlah door prize menarik yang sudah disiapkan oleh penyelenggara acara. (red)

1,641 total views, 1 views today