You are here: Home » Priangan » Kabupaten Bandung Barat » Satu Orang Dinyatakan Hilang Di Waduk Saguling

Satu Orang Dinyatakan Hilang Di Waduk Saguling 

photostudio_1506409628369

Basarnas Jabar Kantor SAR Bandung bersama Tim SAR Gabungan dan masyarakat setempat melakukan pencarian korban tenggelam di Waduk Saguling, Kab Bandung Barat, Selasa (26/09/2017).

Kab.BANDUNG BARAT, eljabar.com – Satu orang dinyatakan hilang yang diduga kuat tenggelam di Waduk Saguling tepatnya Di Kampung Ciceuri, Desa Tanjunglaya, Kec. Cihampelas, Kab Bandung Barat, Jawa Barat, Selasa (26/09/2017).

Menurut informasi yang terhimpun eljabar.com, peristiwa nahas yang menimpa Atih (60) seorang warga Kp. Ciceuri Rt 03/7 Desa Tanjunglaya, Kec Cihampelas Kab Bandung Barat, diperkirakan terjadi pada hari Senin (25/09/2017) kemarin sore, namun pagi ini korban baru diketahui hilang oleh pihak keluarganya dan keluarga korban langsung melaporkannya ke Polsek Cililin.

Sementara Kepala Badan SAR Nasional (BASARNAS) Jawa Barat, Kansar Bandung, S. Riyadi melalui Humas Basarnas Jabar Joshua Banjarnahor via sambungan selularnya menuturkan, Kansar Bandung menerima info dari BPBD Kab.Bandung Barat “ Bpk Saeful“, menginformasikan bahwa telah terjadi kondisi membahayakan manusia satu orang hilang yang diduga tenggelam di waduk Saguling.

menerima informasi tersebut, Kantor SAR Bandung langsung menerjunkan satu tim Rescue menuju tempat kejadian dengan menggunakan kendaraan Rescue Car  dan membawa Pal SAR Air dengan membawa alat navigasi, alkom dan medis lengkap.“ tuturnya.

“ hingga berita ini diturunkan, tim Rescue  Basarnas Kantor SAR Bandung bersama Tim SAR Gabungan dan masyarakat setempat melakukan pencarian korban di area Waduk Saguling tersebut. (Adi)

2,266 total views, 1 views today