You are here: Home » Priangan Timur » Kabupaten Garut » Satu Wisatawan Tenggelam Di Pantai Cijeruk Ditemukan 

Satu Wisatawan Tenggelam Di Pantai Cijeruk Ditemukan  

photostudio_1498544771340

Badan SAR Nasional (BASARNAS) Jawa Barat bersama Tim SAR Gabungan evakuasi korban tergusur ombak di Pantai Cijeruk Kec Cibalong Kab.Garut ,Selasa (27/06/2017)

GARUT,elJABAR.com – Pencarian wisatawan korban yang terseret ombak di pantai Cijeruk kab.Garutdi ketemukan.  Senin (26/6/2017)

Menurut informasi yang terhimpun elJABAR.com, Badan SAR Nasional (BASARNAS) bersama tim SAR gabungan berhsil menemukan korban dalam kondisi meninggal dunia sekitar pukul  22.45 Wib Di daerah Pantai Peledakan 3KM arah barat dari dari pantai Cijeruk Kec Cibalong Kab.Garut, tempat korban tenggelam bersama korban Rijal yang sampai saat ini belum ditemukan, janazah korban dievakuasi ke Puskesmas Cibalong Kab.Garut.

Kepala Basarnas Jawa Barat S. Riyadi kepada elJABAR.com melalui sambungan selularnya,Selasa (27/06/2017),mengatakan, saat ini tim SAR gabungan masih melakukan pencarian korban yang bernama Rijal (15) wisatawan asal Ds.Wanamekar Kec. Wanaraja Kab. Garut

Ditambahkan S.Riyadi,menuturkan,sekarang momennya libur lebaran ,pengunjung lebih banyak hampir 10 kali lipat perbandingannya di banding hari hari libur biasa, Basarnas selalu berkoordinasi dengan rekan rekan Balawista, Polair dan potensi SAR Lainnya namun karena membludaknya pengunjung kami harus bekerja ekstra“kata dia.

Lanjut Riyadi,menurut dia,pihaknya berharap, para wisatawan yang hendak menghabiskan waktu liburannya di pantai,agar dapat menjaga dirinya masing masing dan mentaati peraturan yang sudah di pasang “tempat mana yang tidak boleh berenang“ supaya tidak berenang di lokasi tersebut.“ Tegasnya (kiki)

9,525 total views, 3 views today