You are here: Home » Cirebonan » Tertimpa Motor, Handoko Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Tertimpa Motor, Handoko Ditemukan Tewas Bersimbah Darah 

Jenazah Handoko yang ditemukan dalam keadaan tertimpa motor. (Foto: ist)

Jenazah Handoko yang ditemukan dalam keadaan tertimpa motor. (Foto: ist)

Cirebon, eljabar.com — Nasib naas menimpa Handoko (45). Warga Kp. Karanganyar, Kel/Kec. Kesambi, Kota Cirebon yang berprofesi sebagai hansip itu ditemukan tewas bersimbah darah dalam kondisi tertimpa motor pada Sabtu (12/12/2015) sekitar pukul 06:30 wib pagi tadi.

Jenazah Handoko pertama kali ditemukan Suryono di Rajawali, Kel. Larangan, Kec. Harjamukti Kota Cirebon. “Saya melihat ada jasad laki-laki tertimpa sepeda motor. Kondisinya banyak mengeluarkan darah, terutama di bagian kepala,” kata Suryono yang langsung melaporkan temuan mayat itu ke Polsek Seltim.

Polisi pun langsung mendatangi dan melakukan olah tempat kejadian perkara, mencari keterangan saksi, mencari keluarga korban dan membawa jenazah korban ke RSUD Gunungjati.

“Penyebab kematian korban belum bisa dipastikan. Saat ini penyidik setempat masih melakukan koordinasi dengan dokter Forensik RSUD Gunungjati guna memperoleh keterangan awal sebab kematian untuk dijadikan dasar penyelidikan lebih lanjut,” kata Kabid Humas Polda Jabar yang menerima laporan dari kepolisian Seltim. (Boni Hermawan)

345 total views, 1 views today