Pemdes Hegarmanah  Realisasikan Anggaran Banprov Tahun Anggaran  2017.

photostudio_1512204389493Sumedang – eljabar.com, pemerintah Desa Hegarmanah realisasikan Anggaran dari Provinsi Jawabarat ( Sapras) Tahun Anggaran 2017, sebesar Rp 150.000.000 yang diperuntukan untuk 2 titik kegiatan, Sabtu 2/12/2017.

Dikatakan Kades Hegarmanah” Dede Sumitra S.E kepada eljabar.com, Anggaran yang dari Banvrop tersebut kami realisasikan untuk dua titik pembangunan, yakni yang pertama untuk Rehab Kantor Desa sebesar Rp 100 juta, dan yang kedua kami realisalikan untuk pengerjaan Lapisan Penetrasi ( lapen ) jalan yang berlokasi di dusun Cisaladah,Desa Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang.

Untuk pengerjaan Rehab kantor alhamdulilah sudah beres, dan untuk pengaspalan ( Lapen ) insya allah hari ini tanggal 2/12/2017 juga akan selesai pengerjaannya.

Lanjut kades ” ucapan banyak terimakasih kami haturkan atas nama pribadi dan jajaran pemerintahan Desa kepada pemerintah Provinsi , serta kepada seluruh elemen masyarakat yang telah ikut andil membantu dalam pengerjaan seluruh program kegiatan pembangunan yang dilaksanakan oleh pihak pemerintah Desa.

photostudio_1512204426499

“Dengan selesainya Rehab Kantor Desa yang notabene sebagai kantor untuk melaksanakan pelayanan publik, dan akses jalan nya juga sudah diperbaiki,maka kami berkeyakinan masyarakat yang nantinya datang ke kantor Desa untuk meminta bantuan pelayanan akan semakin mendapat kenyamanan,karna kalau keadaan bangunan kantor Desa nya sudah bagus dan akses Jalannya juga sudah bagus , maka sudah barang tentu masyarakat yang datang untuk memerlukan pelayanan publik akan semakin nyaman. Ujarnya.( Arip-Abas)

Categories: Uncategorized