Melalui Doamu, Kemenpora Bantu Sapras Olahraga di 6 Desa Kab Sumedang

Kemenpora Bantu Sapras OlahragaSUMEDANG, eljabar.com — Guna menggelorakan olahraga di setiap desa, Anggota Komisi X DPR RI H. Dony Ahmad Munir (Doamu) bantu meningkatkan saran prasarana olahraga desa di enam Kecamatan di Kabupaten Sumedang.

Dony mengatakan, enam desa yang menerima bantuan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga tersebut meliputi desa di Kecamatan Tanjungkerta, Buahdua, Wado, Ujungjaya, Sumedang Selatan, dan Cimanggung.

“Masing-masing desa menerima bantuan Rp185 juta untuk meningkatkan sarana prasarana infrastruktur olahraga di desa. Seperti membangun tribun penonton, tembok penahan tebing, pagar besi, hingga garis lapang,” ujarnya saat reses di Desa Sindangpakuwon, Cimanggung, belum lama ini.

Sementara, Kepala Desa Sindangpakuwon Moch Yusup menyambut baik bantuan yang diberikan Kemenpora melalui H Dony Ahmad Munir.

“Tentunya bantuan yang diberikan sangat bermanfaat untuk meningkatkan sarana prasarana olahraga di desa,” katanya.

Desa Sindangpakuwon, Cimanggung mengalokasikan dana bantuan Kemenpora untuk membangun tribun  TPT dan  garis lapangan penonton di lapang sepak bola di desa tersebut. (Abas,Arip)

Categories: Uncategorized